Kamis, 19 Juli 2012

Strategi Iklan Bisnis Online Dengan Iklan Baris

Strategi iklan untuk iklan bisnis online memang harus diperhatikan secara mendalam karena berkaitan dengan biaya-biaya kepentingan bisnis. Biaya-biaya marketing untuk bisnis online kadang bisa lebih besar dari pada proses pendirian bisnis.

Dengan alasan biaya-biaya iklan yang harus dikeluarkan dalam bisnis online, maka kita harus menggunakan strategi iklan agar biaya iklan yang melebihi biaya membangun bisnis diimbangi dengan besarnya penjualan.

Dalam strategi iklan bisnis online dalam pembahasan ini dimulai dari langkah pembuatan teks iklan.

Seberapa penting teks iklan anda dibaca oleh pengunjung internet? Ini pertanyaan penting yang harus anda jawab.

Dalam membuat teks iklan bisnis online, harus memenuhi unsur psikologis kebanyakan manusia. manusia ingin nyaman, manusia ingin kaya, manusia ingin cinta, manusia ingin aman, dan hal-hal yang sangat dibutuhkan kebanyakan manusia.

Membuat teks iklan dengan tema kenyamanan tetapi teks iklan yang dibaca membuat pembaca tidak nyaman itu sama hal nya tidak masuk akal dan tidak juga memenuhi unsur psikologis.

Membuat teks iklan dengan tema kekayaan tetapi terlalu membesar-besarkan sampai kalimatnya seperti bahasanya orang yang sedang jatuh cinta pada sesorang, itu sama saja tidak membuat masuk akal.

Dalam menuliskan teks iklan, entah dalam banner atau teks iklan murni, harus memenuhi simpulan produk yang sedang dijual. Intinya teks iklan adalah komunikasi. Bila komunikasi dalam iklan anda tidak bisa dimengerti pengunjung, iklan anda gagal!

Bila iklan anda berbentuk banner, maka buatlah gambar yang menarik tanpa menyembunyikan tema produk.

Setelah iklan anda sudah berhasil dibuat, maka selanjutnya tinggal memasangnya. Minimal anda membuat 5 teks iklan.

Pasanglah di situs iklan baris gratis yang tanpa daftar. Sekarang situs tanpa daftar sudah banyak peminatnya dibanding situs iklan yang harus daftar. Pasanglah di situs yang memiliki statistik kunjungan 1000/hari.

Inti pasang iklan baris 1 teks iklan untuk banyak iklan baris. Artinya, pasanglah dulu satu iklan untuk semua situs iklan baris sampai selesai.

Tiap habis teks iklan bisnis online yang sudah dibuat, buat lagi dengan kalimat berbeda tanpa berbeda inti tema bisnis online anda.

Ingat, strategi iklan bisnis online pertama adalah buat pengunjung tertarik membaca teks iklan yang anda buat. Tetapi belum menyentuh ke strategi untuk tertarik mengunjungi situs bisnis anda.

Buatlah perhitungan, 10 orang yang membaca maka 1 orang yang mengunjungi situs.

Maka cara untuk membuat 10 orang yang membaca membuat 5 orang berkunjung dengan menggunakan strategi yang tidak membuat rugi.

Buatlah penawaran gratis sehingga memberikan nilai lebih. Tentu strategi iklan bisnis yang seperti ini yang untung adalah pengunjung. Anda tidak mendapat apa-apa.

Maka setiap anda memasang teks iklan baris, maka situs yang anda arahkan untuk pengunjung adalah situs opt-in newsletter. Sehingga syarat untuk mendapatkan produk gratis adalah mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Anda akan dapat email pelanggan yang artinya bisa anda tawarkan produk yang sedang anda jual di lain waktu. Awal-awal anda memberi, memberi dan memberi.

Setelah teks iklan anda berhasil menghasilkan keuntungan yang cukup tanpa biaya promosi. Maka gunakanlah biaya hasil keuntungan itu untuk biaya promosi berbayar.

Lakukanlah pemasangan iklan berulang-ulang untuk yang gratis dan berbayar dengan menggunakan teknik di atas.

Itulah strategi iklan bisnis online untuk dari langkah gratis sampai langkah berbayar.


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger