Kamis, 19 Juli 2012

5 Teknik Sederhana Untuk Bisnis Online Sukses

Setiap kali anda ingin membangun bisnis online, pasti anda membayangkan dan mengharapkan bisnis online yang sukses. Walau memang pikiran negatif selalu membayang kegagalan bisnis, tetapi yang paling diharapkan adalah bisnis online sukses.

Untuk bisa memuaskan dahaga anda dalam mencari cara bisnis online agar sukses, saya membuat tulisan walau sederhana yang sendikit membantu anda.

Untuk bisa sukses dalam membangun bisnis internet Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut dalam membangun bisnis internet.

Dalam memilih domain, hal yang paling ditekankan adalah seberapa bisa nama domain di ingat orang yang punya daya ingat rendah. Sehingga orang yang melihat domain anda minimal mampu diingat walau tidak sempat membaca penawaran bisnis anda.

Domain memang menjadi hal penting bila berurusan dengan bisnis online. Untuk itu, perhatikan doman-domain dari situs bisnis yang lain.

Membuat domain juga menyangkut keunikan, keindahan, dan hal-hal bagus lainnya. Bila membuat domain asal buat hanya mementingkan mudah diingat, maka akan berdampak pada hasil yang tidak bagus.

Membikin domain yang asal mudah diingat tetapi asal buat, tentu digunakan untuk domain yang konsentrasinya sub domain.

Pilihlah sebuah web hosting yang berkualitas; dalam hal speed, kapasitas penyimpanan, dsb. Hosting yang berkualitas rendah, bisa saja informasi penting yang anda sampaikan melalui website/ blog anda tidak dapat terakses dengan baik

Bila ingin membangun banyak situs bisnis online, lebih baik anda menyewa hosting dengan kapasitas unlimited alias tak terbatas. Banyak jasa yang memberikan layanan seperti ini.

Tetapi bila ingin membangun bisnis online yang hanya satu situs, lebih baik memilih patek 60 MB saja. keuntungan 60 ke atas bisa membuat sub domain unlimited. 

Dalam membangun bisnis online yang sukses anda harus yakin. Anda harus yakin bahwa produk atau jasa yang akan anda jual dalam bisnis online adalah dapat menarik bagi banyak orang atau yang paling populer.

Kebanyakan bisnis pasti akan mengalami ketidakyakinan dalam bisnisnya apalagi seorang pebisnis pemula.

Tetapi bila secara logika produk bisnis anda memang pasti bisa menarik banyak orang untuk membeli, maka yakinlah bahwa itu terjadi.

Untuk memperoleh lebih banyak pengunjung/trafik dalam membangun bisnis internet, anda dituntut harus aktif dalam mengupdate informasi dalam website/blog serta memeriksa perkembangan bisnis internet anda.

Aktif di fokus, sering iklan di iklan baris, dan aktif di jejaring sosial adalah teknik promiso gratis yang harus sering anda lakukan.

Dalam meraih bisnis online sukses, anda juga perlu memberikan pelayanan yang baik pada konsumen.

Bila memang bisnis online anda menyediakan ruang tanya-jawab, maka jawablah setiap pertanyaan konsumen. Dengan demikian, pengunjung merasa dihargai setiap jawaban dari ada.

Berikanlah informasi yang sesuai dalam newsletter untuk pengunjung dan berikanlah informasi yang bermanfaat. Jangan selalu mempromosikan produk karena konsumen paling berat mengeluarkan uang.

Berbaiki sistem dalam bisnis anda bila memang tidak mengganggu perkembangan bisnis. Artinya, bila sebelumnya tidak memakai membership tetapi anda merubahnya menjadi membership, jangan sampai produk yang ditawarkan tidak ada perubahan.


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger