Minggu, 22 Juli 2012

Modus Penipuan Bisnis Online

Pernahkah anda mengalami sendiri bentuk penipuan bisnis online yang beredar di internet?

Anda yang akrab dengan internet pasti tahu betul dengan bisnis online. Bila anda sudah tahu bisnis online, apakah tahu tentang bagaimana modus penipuan bisnis online?

Internet yang telah menjelma menjadi market space yang menghasilkan jutaan dolar atau rupiah untuk setiap orang yang gigih memperjuangkan bisnis di internet.

Akan tetapi, Anda jangan keliru dalam terjun ke bisnis online. Ada banyak penjahat-penjahat online yang punya beragam bentuk kejahatannya.

Internet yang tidak perlu bertatap muka menjadi celah bagi para penjahat dunia maya. Kehati-hatian terhadap penjahat yang tidak kasat mata ini perlu terus tertanam dalam hati karena biasanya sering lalai karena memang tidak kasat mata.

Penipuan bisnis online kini kian marak. Modusnya pun kian atraktif dan sulit dilacak. Terutama, bagi para pemula yang baru menyelami dunia internet.

Karakter Bisnis Online

Modus Penipuan Bisnis Online

Berikut ini adalah beberapa modus penipuan bisnis online yang sering dialami pengguna internet.

Ketika terjun di bisnis internet, ada baiknya Anda membekali diri dengan pengetahuan yang memadai. Pengetahuan yang anda harus dimiliki adalah pengetahuan internet dan internet marketing. Dengan pengegahuan internet marketing, anda akan tahu seluk-beluk bisnis di internet.

Nah, salah satu yang sudah populer di Indonesia sampai tahun 2012 ini adalah G-website. Situs panduan bisnis alias situs pembelajaran internet marketing yang digawangi oleh GM Susanto ini telah menelurkan banyak tokoh pebisnis internet sukses.

G-website adalah merupakan tempat kursus bisnis online alias kursus internet marketing yang bebas ruang dan bebas waktu. Bila pembelajaran lewat internet atau pendidikan non formal lainnya tidak ada yang dianggap sekolah (online atau ofline). Sehingga G-website adalah tempat kursus bisnis online.

Anda bisa belajar dimana pun dan kapan pun lewat G-website karena bersifat online.

Selamat mencoba dan jangan sampai anda menjadi korban penipuan bisnis online.


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger