Jumat, 20 Juli 2012

Daftar Keunggulan Bisnis Online Produk Bisnis Informasi

1.    Modal bisnis onine yang anda perlukan sangat kecil. Tetapi kecilnya modal bisnis onlline bila berbanding sama dengan bisnis ofline dalam hal ukuran bisnisnya.

2.    Anda cukup dengan satu komputer/laptop yang terkoneksi Internet, meja, kursi, dan sebuah buku tulis. Dengan komputer yang dilengkapi software-software pendukung. Segera, bisnis online siap berjalan.

3.    Market anda sudah menunggu di luar sana. Anda tinggal merisetnya dan membuat produk bisnis online yang memberi solusi atas masalah mereka.

4.    Produk bisnis online mudah diproduksi dan diperbanyak. Walau punya resiko terjadinya penyebaran oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

5.    Profit bersih mencapai 100%. Anda tidak membutuhkan biaya untuk produksi, pengiriman produk ataupun membayar pegawai. Profit bersih 70% bila sudah anda penambahan pegawai dan memiliki kantor.

6.    Pengiriman produk bisnis ke konsumen secepat kilat. Tinggal melakukan pengiriman link member area atau mengaktifkan membership.

7.    Waktu operasional menjalankan bisnis online terserah masing-masing individu.

8.    Ide bisnis baru datang silih berganti. Setelah anda meluncurkan produk bisnis informasi pertama, anda bisa beralih ke produk bisnis informasi berikutnya.

9.    Produk bisnis informasi menghasilkan profit tanpa henti lewat internet. Tentu dengan syarat kata kunci harus banyak yang mencari dan berada pada urutan teratas di Google dan produk yang idtawarkan menjanjikan.

10.    Bisnis online anda bisa berjalan dengan otomatis. Dari melakukan pemasaran, sampai anda harus mengirim pemesanan, hampir seluruhnya bisa dilakukan secara otomatis. Anda tinggal membeli scrip bisnis saja agar bisa berjalan secara otomatis.

11.    Anda memegang kontrol sepenuhnya terhadap bisnis online di internet seperti halnya pemilik bisnis lain.

12.    Bisnis online bisa dioperasikan dari mana saja. Di manapun anda berada, yang dibutuhkan hanyalah akses Internet untuk menjalankan bisnis anda.

13.    Tidak membutuhkan kantor besar. Sebagian besar alat dan sistem sudah tertanam di Internet. Anda hanya perlu ruangan seadanya untuk menjalankan bisnis online. Perlu kantor besar bila sudah seperti sius bisnis Clickbank.com

14.    Bisa anda jalankan kapan saja. Walau bisa kapan saja, tetapi haruslah tetap gigih dan tidak menunda-nunda mengurusi bisnis

15.    Bebas dari birokrasi perijinan. Anda bisa langsung berkonsentrasi pada produk dan bagaimana cara pemasarannya. Lupakan birokrasi yang hanya akan merepotkan anda.

16.    Bebas dari iklim politik. Tidak peduli seperti apa kondisi politik saat ini, anda bisa jalankan bisnis ini tanpa hambatan.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger