Sabtu, 21 Juli 2012

Cara Bisnis Bagi Pemula

Bisnis Pilihan Hidup. Tidak bisa memaksakan orang lain untuk bisnis.

Sulitnya menaikkan gaji pekerjaan atau sulitnya mencukupi kebutuhan hidup menjadi salah satu asalan kebanyakan orang memilih cara bisnis disela-sela pekerjaan demi mencukupi kebutuhan hidupnya.

Sulitnya mencari pekerjaan juga menjadi alasan seseorang memilih bisnis online. Sehingga bila para lulusan sekolah atau kuliah lebih condong memilih bisnis online, tentu tidak ada lagi persaingan kerja atau berkurangnya jumlah pengangguran.

Sehingga proses belajar dalam menemuh pendidikan pun akan berbeda prosesnya dan itu bermanfaat untuk persiapan demi persiapan. Tentu langkah praktek membentuk lapangan pekerjaan selalu dipikirkannya.

Sebagian menganggap memilih bisnis khususnya bisnis online karena ingin mendapatkan suatu kebebasan. Jiwa ini memang dimiliki bagi seseorang yang tidak mau selalu diperintah-perintah dan sulit diperintah. Itu sah-sah saja dan memang bisnis menyediakan hal demikian.

G-website dan Rahasia Sukses Clickbank sudah terbukti memberikan pelayanan istimewa untuk para membernya. Tak pandang apakah ia pemula atau seorang yang masih gaptek sekalipun. Karena saya pun sudah merasakan dan mepraktekkan sendiri.

Cara Memulai Bisnis

Banyak yang mempermasalahkan tentang darimana akan memulai bisnis itu. Berikut beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk memulai usaha berbisnis.

1. Membangun Mental Bisnis
Pertama dalam memulai bisnis adalah berani menentukan langkah awal Anda. Sekali menentukan maka pola pikir pun harus berbeda dari sebelumnya.

Tentukan dahulu, apakah anda ingin menempuh jalur miskin, jalur orang rata-rata atau kaya.

Memang sebagian besar ingin hidupnya kaya. Pasti memiliki hal demikian. Tetapi pertanyaannya, sudahkah menentukan langkah awal? Bila sekedar ingin kaya, maka itu belum menentukan langkah yang akan ditentukan.

Bila anda sudah menentukan hidup untuk kaya, maka tidak ada jalan lain kecuali menempuh jalur bisnis bila memang pekerjaan anda hanya sekedar pekerja rendahan.

Dan yang cocok berdampingan atau berjalan bersamaan dengan pekerjaan adalah menempuh bisnis di internet alias bisnis online. Maka pilihlah ini jalan terbaik di saat anda ingin kaya tetapi belum berani meninggalkan pekerjaan.

2. Cari Partner
Anda perlu partner. Partner di sini adalah seorang yang mampu membimbing anda dalam bisnis online. Bila anda mencari partner dalam dunia ofline seperti ini pasti sulit untuk mendapatkannya.

Silusinya cari partner dalam dunia online. GM Susanto pemilik G-website dan Rahasia Sukses Clickbank bisa dijadikan partner dalam usaha membangun bisnis online.

Ini merupakan cara aman Anda untuk belajar bisnis. Namun jika Anda cukup percaya diri untuk memulainya sendiri bisa saja Anda lakukan. Asal Anda yakin bahwa Anda telah betul-betul siap dengan mental pebisnis.

3. Cara Bisnis Otak Kanan
Artinya apa? otak kanan adala tidak terlalu mengenal logika. Yang selalu jadi andalan adalah mengandalkan emosi. Dalam bisnis yang dipentingkan adalah pendidikan emosional. Semakin bagus emosi bisnisnya maka akan mampu membangun bisnis besar.

Cara menjalankan rumus bisnis otak kanan adalah lakukanlah tindakan bisnis walau sekecil tindakan dan memang harus dimulai dari kecil tanpa perlu perencanaan yang berbelit-belit.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger