Selasa, 17 Juli 2012

Situs Bisnis Online Gratis (Clickbank.com) Untuk Bisnis Online

Untuk mencari peluang bisnis online gratis, tidaklah sulit. Datangi saja situs yang menyediakan program affiliate gratis seperti Clickbank.com dan lainnya.

Kali ini saya akan berfokus memanfaatkan peluang bisnis online yang ada di Clikcbank saja yang sebagai peluang bisnis produk digital.

Silahkan anda kunjungi dan lihat bagian kategori. Dengan melihat kategori saja, anda akan diberikan banyak peluang-peluang bisnis. Apalagi bila melihat lagi sub kategori dari setiap kategori. Belum lagi melihat berbagai macam produk.

Intinya, anda tidak kehilangan peluang bisnis secara gratis.

Tahapan pertama:
Berkunjung ke Clickbank.com

Bila anda suka dalam dunia komputer dan internet, maka pilihlah kategori komputer. Sehingga anda muncul produk-produk dengan ketegori komputer. Bila anda ingin memilih yang lebih spesifit lagi, anda klik saja sub kategori produk.

Nah, tiap produk-prdouk bisnis, maka jadikanlah peluang bisnis online untuk anda. Dan tentunya, anda gratis memilih sedikit atau banyak produk yang ada di Clickbank.com

Dalam membuat blog, buatlah subdoman dengan nama produk yang dipilih. Misalnya www.acnefree.blogspot.com. Dengan menambahkan kata kunci dari produk yang dijual memungkinkan ada yang mencari.

Lalu manfaatkan apa lagi untuk mengoptimalkan bisnis online gratis? Apakah hanya mengandalkan fasilitas blog gratisan untuk menjual produk bisnis yang anda pilih?

Tidak. Anda membutuhkan artikel-artikel gratis. Silahkan anda cari artikel di situs direktori yang menyediakan artikel luar negeri. Yang penting, anda tetap cantumkan sumber tulisan anda dalam blog.

Untuk mensukseskan bisnis online anda sebagai tenaga penjual, tentu anda perlu promosi. Manfatkan search engine google, dll. Mafaatkan situs bookmark, manfaatkan situs direktori, dll.

Dengan begitu, kunjungan demi kunjungan akan selalu mengalir ke blog anda. Tentu, pembelian produk yang anda tawarkan bisa terjadi.

Setelah behasil mendapat keuntungan dari hasil uji coba, belilah domain dan hosting sehingga bisnis online anda akan lebih profsional.

Kerjasmalah dengan orang yang mengerti bahasa Inggris bila memang Anda tidak jago bahasa inggris.

Tahapan Kedua:
Setelah berhasil menjadi tenaga penjual, maka selanjutnya anda membangun bisnis online sendiri dengan memanfaatkan peluang dari bisnis online gratis.

Caranya, anda beli produk yang sudah anda beli. Pastikan produk yang anda beli adalah sesuai dengan hobi atau keahlian anda.

Translit semua materi yang ada ke dalam bahasa Indonesia. Lalu simpulkan pembahasannya dan anda kembangkan yang lebih bermanfaat menurut bahasa Anda. Jangan sampai anda menyalahi hak cipta sebuah karya.

Setelah itu, jual kembali produk bisnis yang sudah anda buat di situs penyedia bisnis online gratis yaitu Clickbank.com. Tanpa perlu usaha, ada saja affiliate yang menjualkan produk anda.

Atau dengan cara lain.

Pilih kembali produk affiliate yang satu tema. Buat website yang menjual beberapa produk affiliate. Maksimal 3.

Begitulah teknik memanfaatkan Peluang Bisnis Online Gratis.


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger