Senin, 23 Juli 2012

Hal Yang Harus Dihindari Dalam Bisnis Internet


Bisnis internet salah satu jenis bisnis yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia sekarang-sekarang ini.

Alasannya adalah gampang. Bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja mereka mau. Keuntungan yang di dapat pun besar dalam bentuk rupiah atau dollar.

Tapi apakah memang benar begitu, bahwa bisnis internet gampang dilakukan oleh siapa bahkan beberapa website menjanjikan keuntungan bersih sebesar 10 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam terhitung dari detik pertama anda bergabung.

Mungkin memang ada benarnya bahwa bisnis internet memang menguntungkan karena sudah banyak orang yang sukses karena bisnis jenis ini.

Tapi anda juga harus berhati-hati semakin populer bisnis internet ini semakin banyak pula celah untuk dilakukan penipuan di dalamnya.

Mungkinkah bagi seseorang untuk mendapatkan uang jutaan rupiah dalam waktu semalam tanpa melakukan apa-apa selain mentransfer sejumlah kecil uang sebagai modal awal dan dengan iming-iming uang tersebut akan berlipat ganda?

Anda harus hati-hati agar tidak terjebak dengan beberapa scam website yang hanya memburu uang anda.

Jadi penting sekali bagi anda untuk mencari referensi terlebih dahulu mengenai suatu bisnis internet untuk meyakinkan anda bahwa bisnis tersebut bukanlah penipuan.

Hal kedua yang harus menjadi perhatian anda ketika memulai bisnis internet adalah bagi pemula anda harus menghindari peluang bisnis internet berbayar, karena akan lebih banyak celah penipuan disitu.

Oleh karena itu penting sekali bagi anda untuk memulai sesuatu dengan sistem ‘nothing to lose’ mengingat anda adalah orang baru di bisnis internet ini dan tujuan anda tidak lah hanya untuk mencari keuntungan semata-mata tapi juga pengetahuan.

Jadi sangat penting bagi anda untuk memilih jenis bisnis-bisnis yang safe, kalau perlu yang tanpa modal, walaupun keuntungan yang akan anda dapatkan pada awalnya tidak seberapa.

Hal tersebut berkaitan erat dengan hal ketiga yang harus menjadi perhatian anda, yaitu suatu bisnis apapun itu bahkan bisnis internet sekalipun memerlukan proses untuk memulai sebelum anda mengecek yang namanya kesuksessan.

Dengan kata lain, walau bisnis internet adalah bisnis real dan sudah banyak orang yang sukses dalam menjalankannya, bisnis ini tetaplah bukan bisnis instan.

Para pelakunya tetap harus belajar dan mengasah kemampuan mereka setiap saat dan segala sesuatunya tetap membutuhkan proses.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger