Senin, 23 Juli 2012

7 Cara Cari Uang di Internet

Internet kini menjelma jadi lahan pencarian uang. Internet mampu menembus batas ruang dan waktu sehingga mencari uang tidak terbatas lokasi dan waktu. Cari uang di internet kini tidak lagi sebagai pilihan skunder tetapi pilihan yang sudah dianggap promer.

Anda sebagai pebinis tinggal menjalankan laptop yang sudah terkoneksi internet. Simsalabim! Kucuran dolar dan rupiah mampu mengalir ke rekening/alamat rumah anda.

Di Indonesia fenomena mencari uang di internet sekarang ini sudah sedang menggeliat lagi setelah masa penurunan akibat maraknya penipuan bisnis online.

Cari uang di internet juga mudah, simpel, efektif dan tak memerlukan banyak energi fisik.

Mari kita simak 7 cara cari uang di internet:

1.   Online Shop

Sekarang, alternatif belanja tidak hanya di mall atau toko-toko yang menjual barang secara ofline. Dengan internet, banyak yang menawarkan toko online atau online shop sebagai alternatif belanja.

Toko online sudah menjadi pilihan yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia sebagai lahan bisnisnya. Masyarakat Indonesia yang sifatnya konsumtif membuat toko online mudah menjadi pilihan belanja setelah mall.

2.   Profesional Writer

Sekarang, internet sudah menjadi solusi bagi seorang penulis profesional dalam usaha mencari uang.

Selama internet belum dijadikan lahan bisnis, nasib seorang penulis dalam hal finansial sangatlah memprihatinkan. Setelah masa internet berubah menjadi interaksi dan aktifitas bisnis, jasa penulis sekarang ini mampu dibayar mahal hanya per artikel apalagi artikel berbahasa Inggris.

Banyak situs-situs bisnis yang sangat membutuhkan jasa penulis untuk menuliskan sebuah artikel atau ebook. Tentu kegunannya untuk artikel marketing yang sangat dibutuhkan situs bisnis.

3.   Jasa Website

Jasa Website kian menjadi hal penting seiring perkembangan aktifitas internet. Butuh orang yang bisa mempercantik website atau membuat domain pribadi. Jasa website menawarkan jasa tersebut. Transaksi dilakukan via online antara pengunjung dan penyedia jasa.

4.   Game Online

Permainan online yang menjamur membuat para gamer kian addict. Ragam aplikasi tersedia. Misal chip, upgrade level, dan sebagainya. Peluang ini ditangkap cerdas oleh para gamer. Mereka menjadikan ajang ini bisnis: jual chip poker, jual cheat level.

5.   Jasa Karikatur

Sekarang, hobi menggambar sederhana tanpa perlu kanvas besar bisa jadi peluang bisnis. Permintaan untuk self caricature lumayan banyak. Tinggal membuka lapak di internet lewat blog, facebook, dan twitter.

6.   Jual E-Book

Buku konvensional kini disaingi buku digital. Karena tidak perlu tempat untuk wadah buku. Ebook menjadi pilihan bagi orang yang sudah bosen dengan kertas-kertas buku.

Memilih bisnis dengan menjual ebook tentu adalah garapan bagi penulis profesional. Apalagi sekarang menjual informasi dengan format ebook sedang laku di pasaran internet.

Pembuatan ebook simpel dan tidak perlu biaya karena software ebook sebagian ada di panduan bisnis yang mengajarkan membuat ebook untuk bisnis.

7.   Internet Marketing

Bisnis yang dipelopori oleh GM Susanto sebagian menjual panduan internet marketing seperti G-website dan Rahasia Sukses Clickbank.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger