Selasa, 17 Juli 2012

Cara Mudah Belajar Bisnis Online Untuk Pemula

Belajar bisnis khususnya untuk pemula memang mengasyikkan karena ada tantangan tersendiri. Sampai banyak situs yang mengatasnamakan Belajar Bisnis Online Pemula.

Memang lebih baik situs belajar bisnis online untuk model pembelajarannya mengakar sampai pemula. Artinya, dari hal dasar.

Tetapi janganlah situs bisnis online itu memberikan keterangan belajar bisnis untuk pemula. Kenapa? Karena nantinya orang yang sudah berpengalaman tidak mau beli.

Sudahlah membahas keterangan situs bisnis online untuk pemula.

Sekarang saya akan menjelaskan cara belajar bisnis online mudah untuk pemula dari langkah yang sederhana.

Caranya adalah beli dulu panduan bisnis. Pelajari materi bisnis. Biasanya akan ada pembelajaran affiliate yang sebagai pembelajaran awal berbisnis online.

Karena langkah mudah dan sederhana belajar bisnis online adalah promosi ke iklan baris.

Belajarlah buat teks iklan baris untuk kepentingan bisnis online cukup lima saja teks iklan. Buatlah teks iklan baris dengan kata kunci yang paling banyak dicari. Pelajari kalimat-kalimat ampuh yang sudah anda pelajari di panduan bisnis online yang anda beli.

Belajarlah bagaimana memasang iklan ke banyak situs baris gratis. ingat, tema anda adalah bisnis sehingga pilih kategori bisnis.

Pasang 5 teks iklan baris dengan jangka waktu saat iklan di situs iklan tersebut sudah tenggelam ke bawah, tidak kelihatan. Saat itulah waktu anda untuk memasang iklan kedua.

Sembari menunggi iklan anda tenggelam, anda pasang iklan yang pertama itu ke situs iklan baris yang lain.

Setelah itu, belajarlah membuat blog untuk kepentingan belajar bisnis online anda. Saran saya, buatlah blog lewat wordpress saja. Kenapa? Karena sekalian pakai domain sendiri. Sebelumnya anda beli dulu domain dan hosting yang lokal saja.

Silahkan anda cari di internet tentang “belajar wordpress”.

Buatlah blog yang temanya berkaitan dengan produk yang sedang dijual. Misalnya produk yang anda jual mengenai Panduan Sukses Clickbank.

Maka judul nama domain dan nama blog untuk kepentingan bisnis online itu bisa dengan nama Panduan Affiliate Marketing, Belajar Affilate Marketing, dll.

Intinya yang sesuai dengan tema produk bisnis anda. Dengan menyesuaikan dengan nama produk, maka pengunjung pun adalah orang-orang yang tertarget. Besar kemungkinan akan mudah membeli produk yang anda jual.

Sembari menulis artikel, ada beberapa materi bisnis online yang harus segera dipelajari dan dipraktekkan.

Dalam mempelajari materi, seharusnya langsung praktek. Tetapi dalam mempraktekkan bisnis online, lebih baik tanpa hal yang harus dengan mengeluarkan uang dulu.

Praktekkan materi belajar bisnis online yang berhubungan dengan riset pasar. Riset pasar tidak membutuhkan uang karena tinggal meriset dari tool marketing gratisan.

Praktekkan cara membuat produk bisnis online sesuai pasar yang dipilih (banyak pencarian dan sedikit persaingan). Jangan sampai anda memilih pasar asal-asalan.

Praktekkan cara membuat website penjualan untuk kepentingan bisnis online. Dengan begini, anda sudah belajar hah-hal teknis bisnis.

Panduan bisnis online yang benar-benar mengajari anda bisnis pastilah memberikan fasilitas berupa website dan scrip website walau sederhana.

Silahkan anda belajar menulis sales letter yang sudah dipelajari di panduan bisnis online. Biasanya panduan bisnis online yang tidak pelit akan rela mengajarkan membuat salles leter yang ampuh untuk kepentingan bisnis.

Setelah produk anda jadi, maka siapkan rekening minimal 2. Buatlah sales letter untuk menjual produk bisnis online anda. Buatlah website yang berisi: index, about, contact, member area, scrip pemesanan.

Intinya, persiapkan sistem bisnis online anda. Siapkan sistem bisnis yang siap menghadapi kesuksesan besar bisnis anda. Jangan sampai kesuksesan besar membuat bisnis anda goyah karena sistem yang kuarang diatur dengan baik

Produk bisnis online anda siap untuk dijual ke pasar internet. Pelajari sekarang bagaimana cara promosi, dll untuk menjual produk anda.


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger