Senin, 23 Juli 2012

Maraknya Peluang Cari Duit dari Internet


Memiliki segudang informasi, itulah internet. Banyak informasi-informasi penting dan bahkan tidak penting yang ada di internet.

Informasi tentang peluang mendulang rupiah pun cukup bertengger di dalamnya.

Cari duit dari internet memang selalu mencuri perhatian siapapun orang kebanyakan.

Cari duit di internet tak sesulit yang dibayangkan. Walau demikian mendapatkan duit dari internet masih dikatakan sulit di awal-awal terjun di internet. Praktek belajar sembari mendapat duit itulah kunci sukses cari duit di internet.

Bila anda sudah sukses berpenghasilan dari internet, meski Anda tak menjadi pekerja kantoran lagi, tapi isi rekening anda tidak akan kering bahkan terus bertambah seiring kegigihan dan penadaian anda dalam mencari duit di internet.

Bisnis Online

Maraknya bisnis online yang begitu bersaing semakin meyakinkan kita bahwa cari duit di internet patut dilirik.

Bisnis online ini bisa bisa dijalankan secara serius atau sekadar menggeluti hobi semata.

Cari duit dari internet lewat jalur bisnis online pun bisa berupa penjualan produk non fisik (digital dan jasa) ataupun fisik (seperti sepatu, baju, dll).

Berikut jenis-jenis bisnis online berdasarkan pembagian garis besrnya saja.

1.     Bisnis Jasa
Bisnis jasa sudah menjadi bisnis yang menjanjikan. Bila anda punya keahlian yang sudah biasa sebagai pelayanan untuk publik seperti keahlian menulis maka bisa dijual untuk orang-orang yang butuh keahlian anda dalam hal menulis artikel, ebook dan lain-lain.

2.     Bisnis Informasi
Jenis bisnis ini biasanya berupa produk non fisik yang sifatnya download.

3.     Bisnis Produk IT
Bisnis apapun yang non fisik (sistem download) yang bukan produk informasi adalah produk hasil kecanggihan teknologi informasi. Biasanya yang berperan adalah para pakar teknologi informasi.

4.     Bisnis Produk Fisik
Bisnis seperti ini adalah membuat suatu produk berupa fisik yang akan dijual belikan. produknya yaitu segala sesutu yang berupa fisik entah buku, software atau apapun.

Affiliate
Namun, jika Anda tidak begitu mahir dalam bisnis digital atau fisik semacam ini, kerja sama online dapat menjadi solusinya yaitu menjadi affiliate di situs penyedia affiliate seperti di Clickbank.com untuk produk digital dan di situs-situs lain-lainnya.

Jangan ragu untuk cari duit dari internet. Bisnis ini tak memakan modal yang fantastis alias buanyak. Berbekal pengetahuan, komputer serta modem, Anda bisa dilirik dunia karena internet marketing yang Anda jalani.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger