Minggu, 15 Juli 2012

Strategi Bisnis Online Gratis di Tahun 2012

Sudahkah ada situs bisnis yang menggunakan kata kunci Bisnis Online Gratis 2012”? Bila sudah ada, maka artikel ini cocok untuk dibaca karena pas dengan kata kunci yang di maksud.

Bisnis online yang berbau gratis memang masih sangat diburu oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia. Banyak situs-situs yang menawarkan bisnis online secara gratis yang pada intinya gratis menjadi tenaga penjual tanpa membeli produknya.

Produk bisnis online berlabel gratis pun punya strategi agar banyak di cari orang. Biasanya harus mencantumkan kata kunci tahun.

Dalam menerapkan bisnis online gratis sesuai tahun, biasanya menandakan bahwa bisnis gratis tersebut hanya berlaku pada tahun yang bersangkutan: 2012.

Menerapkan kata kunci bisnis online gratis plus dengan tahun dan diberi penawaran yang mengharuskan segera mendaftar, maka pengunjung akan segera mendaftar agar tidak terlambat dan berusaha menjadi yang unggul.

Keuntungan menerapkan kata kunci bisnis online gratis plus tahun misalnya 2012 adalah bisa terjadi peningkata tenaga penjual.

Apa maksudnya link populer? Yaitu memdapat backlink yang alami. Seseorang yang ikut pada program bisnis online gratis maka ia akan membuat situs dengan kata kunci tertarget “Bisnis Online Gratis” atau kata kunci sesuai nama situsnya misal bisnisbagihasil.com.

Bila seseorang dan semua membuat situs blog yang menuju situs utama bisnis online gratis, apa yang akan terjadi?

Keuntungan lainnya adalah bisa terajadi penjualan berikutnya. Orang-orang yang mengikuti bisnis online gratis otomatis tidak merasakan produk yang dijualnya. Mereka hanya menikmati link affiliate gratis dan sedikit produk gratis.

Tentu, si pemilik tidak hanya tinggal diam. Ia memiliki strategi opt-in newlsetter. Dengan menggunakan layanan ini maka orang-orang akan mendaftarkan diri, biasanya untuk syarat mendapat ebook bisnis gratis.

Tetapi dengan begitu si pemilik akan lebih mudah memfollow up pelanggan newsletter tersebut sehingga 50% terjadi penjualan produk.

Keuntungan lainnya adalah mereka yang ikut bisnis online gratis di tahun misalnya 2012 mampu menarik banyak pembeli baru yang tidak tertarik menjadi tenaga penjual. Pembeli tersebut lebih tertarik menikmati produk untuk digunakan sesuai tujuan produk.

Itulah sebabnya, banyak pebisnis yang mampu kaya mendadak. Dengan strategi memberikan hal gratis di awal adalah mampu meraup keuntungan melimpah dengan terlebih dahulu populer.

Bagaimana bila program bisnis online gratis sudah tidak berlaku lagi?

Secara otomatis orang-orang yang hanya menjadi tenaga penjual dan tidak membeli produk akan membuang link affiliate dalam blog mereka. Secara otomatis, akan berkurang backlink-nya.

Tetapi situs utama bisnis online gratis 2012 tetap menjadi urutan pertama atau halaman utama.

Tetap juga mendapat kunjungan dari iklan baris karena teks iklan akan tetap tersimpan di sana sehingga kunjungan gratis tetap mengarah situs utama.

Untuk anda yang berminat terjun ke bisnis online gratis harus meneliti dulu. Jangan sampai mendapat situs SCAM.

Cara memilih bisnis online gratis yang bukan gratisan alias SCAM:

Dengan cara seperti ini, bisnis online gratis yang anda ikuti menguntungkan anda dan juga menguntungkan pemilik bisnis.

Sekarang, silahkan anda mencari bisnis online gratis 2012 dan pastikan harus meneliri-neliti dulu sebelum ikut-ikutan yang tidak jelas.

Semoga bermanfaat. Salam Bisnis Online Gratis 2012


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger