Selasa, 17 Juli 2012

Hati-Hati Pengakuan Bisnis Online “Terbaru” Pada Bisnis Anda

Saat anda meriset kata kunci dengan “bisnis online” anda akan menemukan kata kunci bisnis online terbaru. Ternyata yang mencari kata kunci tersebut banyak dan persaingan pun sedikit.

Lalu dengan optimis anda memilih kata kunc “Bisnis Online Terbaru” untuk situs anda. Anda pun membuat modul pembelajaran bisnis yang terbaru, yang berbeda dari yang sudah-sudah.

Anda dengan optimis menghadirkan penawaran tentang bisnis online yang terbaru. Bisnis online yang memberikan solusi mencari uang lewat bisnis yang berbeda. Anda meyakini para pengunjung bahwa bisnis online anda benar-benar terbaru.

Selamat, anda membuat para pengunjung membeli produk anda di hari awal-awal peluncuran situs bisnis yang dianggap terbaru itu.

Bulan demi bulan ternyata para member membuat panduan bisnis yang terbaru lagi mengikuti bisnis online anda. bisnis-bisnis online yang terbaru itu bersaing dengan situs bisnis anda yang katanya terbaru.

Bila sudah begitu, masihkah situs bisnis online anda dianggap terbaru? Harus anda jawab sekarang juga bila tidak ingin situs bisnis anda dianggap bisnis basi!

Tentu, situs yang menawarkan bisnis online terbaru bila ada pesaing bisnis yang lain yang sama dengan bisnis yang pertama, otomatis bisnis pertama tidak baru lagi.

Masihkah anda memakai kata kunci andalan “bisnis online terbaru” dalam situs yang menjual produk panduan bisnis.

Anda perlu hati-hati memilih kata kunci bisnis bila memang bisnis anda ingin untuk jangka waktu yang panjang.

Lagi pula, bila anda ingin membangun situs bisnis tidak mesti panduan bisnis atau disebut juga situs make money. Yakinlah, bahwa kata kunci tentang bisnis sudah banyak beredar dan sudah penuh sesak persaingan.

Anda bisa menjual produk bisnis online selain make money yang pasti terbaru.

Bila anda ingin menganggap produk bisnis online dianggap terbaru, jangan menjadikan kata kunci utama pada situs anda. Boleh menjadikan kata kunci utama bila memang situs anda sengaja tidak untuk jangka panjang.

Sebuah penawaran tentang produk bisnis terbaru, teranyar, atau sebutan yang membedakan dengan produk bisnis yang lama, memang bisa memikat para konsumen dengan alasan “mencoba hal baru”.

Tentu, penawaran terbaru harus benar-benar berbeda dalam bisnis online yang dipopulerkan kepada konsumen. Jangan sampai hanya sekedar spanduk “Produk Online Terbaru” tetapi isi produk tetap sama dengan yang lama.

Bila anda memasang spanduk “Produk Baru” atau “Terbaru Dari yang Lama” “100% Ilmu Baru” tetapi kenyataan tidak ada bedanya dengan yang lama, otomatis kepercayaan orang lain kepada anda akan berkurang.

Bila pelanggan sudah berkata “Tidak Percaya” maka bila anda membangun bisnis online terbaru lagi, pelanggan tidak akan membeli produk anda lagi.

Ada beberapa situs yang menjual produk bisnis yang menawarkan “100% ilmu baru”.

Sekilas, kalimat itu menunjukkan kebohongan. Kenapa? Karena yang namanya ilmu itu saling berkaitan. Sebuah penemuan-penemuan terbaru masih berkaitan dengan ilmu-ilmu yang lama.

Pas ada yang mereview situs bisnis itu, katanya yang baru itu bukan ilmunya tetapi masanya telah membuat ilmu itu baru. Artinya, ilmunya itu ilmu lama tetapi digunakan di era baru yaitu era sekarang.

Otomatis ada sesuatu yang ditutup-tutupi dengan hal baru itu. Alasannya biar banyak pengunjung yang mau membeli.

Bila anda ingin membuat produk bisnis online yang baru dari produk bisnis online yang lama, tentu harus benar-benar berbeda.

Anda pun harus menjelaskan, produk yang dianggap baru itu harus ada produk lama yang dijadikan pembeda dengan produk terbaru milik anda.

Semoga bermanfaat Bisnis Online Terbaru


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger