Sabtu, 21 Juli 2012

Ciptakan Bisnis Melalui Internet

Di suatu pagi, mungkin Anda akan telat bangun, dan mengatakan, “Oh, tidak, saya terlambat ke kantor.” Atau Anda akan berusaha keras untuk pergi ke toko offline yang telah Anda buat.

Mungkin ini sudah sering dilakukan oleh kebanyakan orang kantoran. Intinya, banyak yang mengalami keterlambatan untuk sampai ke kantor.

Tetapi biarlah ini menjadi hal yang wajar karena kebanyakan orang pasti mengalaminya.

Bila pada akhirnya menagalami pemberhentian kerja, mungkin anda akan sangat sedih. Tetapi pasti sedih.

Sekarang, mari kita sejenak melihat peluang bisnis melalui internet, yang akan membuat Anda tidak harus hawatir bila anda dipecat dari pekerjaan. Anda tetap enjoi menjalankan pekerjaan walau secara tidak sengaja anda sering terlambat untuk ke kantor.

Kedengarannya menyenangkan, dan pastinya kalau Anda mau melakukannya, maka hal itu akan terwujud. Pasti.

Bila memiliki bisnis online di internet di tengah kesibukan anda kerja di kantor, tentu sangat mengasyikkan kan? Apalagi penghasilan bisnis anda melebihi gaji kantor anda, waw.

Saya dalam hal ini tidak perlu bertanya kepada anda tentang pengertian bisnis online yang dijalankan melalui internet. Karena anda pun pasti sudah pernah mendengarnya.

Bisnis melalui internet (online) adalah suatu bisnis yang mempunyai produk atau jasa (milik sendiri atau orang lain) yang dijual melalui internet. Maka dari itulah Anda tidak harus bangun, mandi, dan membuka kunci pintu toko Anda di pagi hari.

Bagaimana cara membangun bisnis memalui internet?

Pastinya Anda harus punya produk dan jasa yang akan dijual atau alternatif lain mengandalkan produk orang lain. Produk dan jasa itu banyak sekali.

Sebenarnya ada banyak, namun daftar di atas sudah cukup diadikan ide besar dalam memulai bisnis online. Dengan ide besar di atas, anda tinggal memilih ide spesifik

Anda juga bisa menjadi perantara atau affiliate alias tenaga pemasar. Jika sebagai perantara, Anda bisa menghubungi yang punya produk, misalnya teman/ relasi Anda yang punya produk komputer atau baju, dan lain-lain.

Setelah tahu produk bisnis yang akan dijual melalui internet, maka harus membuat media penjualannya seperti situs web, blog, dan situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya untuk kepentingan bisnis melalui internet.

Dalam bisnis melalui internet, tentu pekerjaan yang dilakukan adalah dengan secara online.

Kesuksesan bisnis ini tergantung Anda yang menjalankannya dan pembelajaran Anda terhadap dunia bisnis online.

Anda bisa melakukan bisnis di rumah, di kamar, tidak perlu sewa ruko yang mahal, karena mungkin Anda perlu ruang kecil yang cukup menyimpan stok produk.

Bila status anda masih bekerja di kantor, anda sebaiknya menggunakan jasa orang lain. Bila sudah mempunyai istri, biarlah istri anda yang mengontrol kerja pegawai.

Selamat menciptakan bisnis melalui internet!


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger