Jumat, 20 Juli 2012

Adakah Bisnis Online Murah?

Bagi pemula yang bermodal terbatas, bisnis online murah sangatlah cocok dilakukan mengingat sesuai dengan kondisi keuangan. Apakah ada bisnis online murah di jagat internet?

Jangankan yang murah, yang gratis saja ada. Yang diperlukan hanyalah sedikit kemampuan blogging, itu sudah cukup bisa untuk mendapatkan uang/penghasilan walau tidak seberapa.

Bisnis Online Murah - Bisnis Online

Bisnis online, termasuk di dalamnya bisnis online murah, adalah karena bisnis ini mengandalkan kemampuan internet sebagai roda utamanya.

Jika anda bisa memanfaatkan potensi dalam dunia internet dengan kepintaran anda, jangankan rupiah, dollar pun akan siap mengalir deras ke kantong anda meskipun dengan modal yang minim.

Pertanyaanya sekali lagi, apakah benar ada bisnis online murah, bisnis online yang membukanya hanya membutuhkan biaya yang sangat minim?

Banyak situs-situs diawal peluncurannya membuka program gratis bagi siapa saja yang mau menjadi tenaga pemasar untuknya dengan imbalan yang sudah ditentukan.

Tidak hanya itu, situs-situs yang tetap memberikan gratis sepanjang masa pun banyak. Salah satu yang memberikan penawaran gratis adalah situs pasar digital Clickbank.com

Apalagi bisnis online yang murah. Pasti ada.

Bisnis Online Murah - Memaksimalkan Modal Utama

Jika kita mampu memaksimalkan kedua buah modal tersebut, bisnis online dapat berjalan secara otomatis meskipun dengan modal minim. Dengan waktu kerja yang bisa dibilang ‘sambi lalu’, pekerjaan bisnis online murah dapat dilakukan secara senggang tanpa terikat waktu.

Untuk memanfaatkan bisnis online murah meriah, tentu ada hal yang harus diperjuangkan terlebih dahulu di awal-awal. Tidak hanya langsung diam menungu uang mengalir. Tidak. Bila mengatasnamakan mudah berarti mahal dalam segi waktu.

Pertama-tama, Anda harus siap mengeluarkan/menyediakan waktu untuk membuat blog. Anda tidak perlu memerlukan doman dan hosting karena membuat bisnis online anda tidak murah.

1.    Pay Per Click.
2.    Paid To Click.
3.    Paid Per Sale.
4.    Paid Per Lead.
5.    Paid Per Review.
6.    Paid to Upload.
7.    Paid Image Sharing.
Seperti pada beberapa contoh program bisnis online tersebut, meskipun terkesan sepele, Anda sebagai pebisnis online pemula hendaknya memiliki seorang mentor untuk memberikan pengarahan dalam mengerjakannya.

Tetapi ada yang tidak terkesan spele yaitu mengikuti affiliate PPS. Dengan mengikuti PPS maka bisnis anda tidak terlihat spele karena butuh teknik marketing tertentu.

Cara Mengawali PPS Bisnis Online Murah

Kali ini, saya akan menjelaskan beberapa cara memulai bisnis online murah dalam affiliate PPS. Saya juga akan memberikan beberapa langkah bagi oarang-orang yang akan memulai bisnis online murah.

Bisnis Online Murah - Langkah Pertama

Carilah situs yang menawarkan program affiliate. Tetapi saya tidak perlu menyuruh anda untuk mencari. Saya akan berikan informasi tentang hal ini yaitu mengikuti program affiliate di Clickbank.com.

Caranya anda harus daftar terlebih dahulu lalu mengerti cara kerja program di situs Clickbank.com.

Bisnis Online Murah - Langkah Kedua

Langkah kedua dalam memulai bisnis online murah adalah mempelajari cara memasarkan produk.

Anda harus mengetahui bagaimana pasar di internet. Supaya berhasil, anda harus meriset pasar dan mengetahui dimana anda harus bermain dalam pasar. Tentu anda perlu panduan yang tepat dalam hal ini. Pembahasan dalam riset cukup panjang.

Bisnis Online Murah - Langkah Ketiga

Anda pun membutuhkan website pribadi agar para pelanggan bisa mengakses sekaligus memilih produk yang anda tawarkan. Sekarang, anda dapat dengan mudah membuat website sendiri dengan biaya yang cukup murah.

Bisnis Online Murah - Langkah Keempat

Langkah ketiga dalam bisnis online murah adalah menghasilkan penjualan. Tentu ini langkah yang paling diidam-idamkan. Tetapi perlu strategi.

Bila ingin menghasilkan penjualan, anda harus memberikan hal-hal yang bermanfaat terlebih dahulu. Bila orang sudah diberikan informasi penting oleh anda, tentunya mereka akan memberikan sejumlah uang untuk membeli produk yang anda tawarkan.

Tentunya anda perlu alat yang bermana auotresponder. Bila belum sanggup menyewa autoresponder karena masih berpedoman pada bisnis online murah, silahkan anda mengandalkan yang gratis.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger