Senin, 16 Juli 2012

5 Langkah Jitu Cara Belajar Bisnis Online

Bagaimana cara belajar bisnis online anda selama ini? Apakah sudan puas atau tidak? Saya akan menjelaskan 5 langkah untuk belajar bisnis online

Belajar apa saja, termasuk ketika belajar bisnis online pastinya akan lebih menarik ketika cara belajar kita dalam bisnis online itu sampai tuntas, total, tidak setengah-setengah, di tempat belajar juga lengkap: sarana maupun prasarananya.

Banyak orang Indensia bila belajar bisnis online dengan cara stengah-setengah. Cara belajar seperti itu memang selalu dipenuhi dengan alasan-alasan. Ya, tetapi itu bagi yang belum minat bisnis online, saya kira.

Padahal, cara belajar bisnis online yang total, tuntas dan penuh keseriusan adalah penting. Bisnis online tidak hanya membutuhkan kemampuan bisnis saja tetapi kemampuan dalam IT. Sehingga cara belajar maksimal harus terus ditekankan.

Mulai dari cara belajar tentang sikap atau yang kita sebut dengan mindset pun harus benar-benar ditekankan dalam bisnis khusus bisnis online. Apalagi bila membangun bisnis besar online di internet.

Banyak sekali tempat belajar yang gratis untuk mendalami bisnis online. Kita bisa memanfaatkan layanan itu untuk keperluan mengawali belajar bisnis online. Cara belajar seperti ini tentu masih dianggap dasar sebagai pengenal saja.

PERTAMA. Saat ini banyak sekali seperti di blog-blog yang menawarkan pelajaran tentang cara belajar bisnis online secara gratis.

Mungkin dalam beberapa hal telah anda rasakan sebagai sesuatu hal yang sangat menginspirasi atau mungkin saja anda sudah pernah merasakan manfaatnya.

Kalau benar dan apabila anda telah mempelajari pelajaran mengenai internet marketing dapat menghasilkan uang maka banyak-banyaklah anda bersyukur.

Anda patut bersyukur bila hanya mengandalkan informasi gratis mampu mencukupi tentang belajar bisnis internet dan mampu menghasilkan uang dengan cukup. Anda patut tersyukur.

Karena kebanyakan sumber pelajaran bisnis online dari informasi gratis, kurang mampu memberikan apa yang Anda inginkan yaitu pelajaran bisnis online yang sangat lengkap dan detail tadi.

Bolehlah untuk tahap awal mengandalkan hal yang berbau gratis dalam belajar bisnis online. Dengan menggunakan hal gratis anda bisa menghemat uang.

Sembari belajar bisnis online dari informasi gratis, anda mencari-cari tempat belajar bisnis yang mengajarkan cara bisnis yang lengkap, tidak sepotong-spotong, yang memberikan semua pelajaran bisns online.

KEDUA. Anda memiliki teman yang kebetulan seorang suka bisnis online yang sudah anggap sukses. Kemudian anda ingin belajar bisnis darinya.

Hambatan yang mungkin Anda temui adalah teman anda hanya nyerocos ngomong doang, dia belum punya panduan tertulis tentang cara belajar bisnis online. Sehingga, anda bosan belajar

Anda hanya diberikan pencerahan-pencerahan sampai membuat anda kagum pada teman anda tetapi semua materi bisnis online lupa semua. Hanya sedikit yang tersisa yaitu “betapa bisnis online menggiurkan tetapi membingungkan”

Anda menjadi bingung bagaimana caranya? Apa saja langkah-langkahnya? Tidak ada ilmu yang tertulis yang membuat ilmu bisnis online anda tidak hilang.

Banyak pemain bisnis di internet yang memang sepenuhnya adalah praktisi. Bila mereka mengajarkan bisnis online kepada anda, bisa saja menjadi sukses seperti mereka. Tetapi tragisnya, mereka belum tentu pandai mengajarkan ilmunya kepada para membernya.

Cara belajarnya, anda harus memiliki modul tertulis yang lengkap untuk dapat anda baca dan mudah untuk dipraktekkan sehingga baik anda maupun yang lainnya bisa selalu membukanya kapanpun dibutuhkan.

KETIGA. Anda punya teman dekat seperti tadi, dia seorang pemain bisnis di internet terkenal di Indonesia ini. Anda datang ke rumahnya untuk belajar, tapi dia sibuk, jadi anda tidak enak mengganggu waktunya.

Giliran teman anda tidak sibuk, bisa untuk belajar sama teman anda, tetapi malah yang sibuk anda sendiri.

Duh repotnya cari tempat belajar bisnis online ya?

Cara belajarnya, anda perlu tempat belajar bisnis di Indonesia yang buka 24 Jam, tak peduli pagi atau sore atau malam tetap buka.

Jadi, jika Anda kerja pagi ya belajar bisnis malam.  Jika Anda kerja malam ya belajar bisnis pagi.  Jika Anda sedang nganggur maka anda bisa belajar pagi sampai malam. Begitu enaknya belajar bisnis seperti ini.

KEEMPAT, Ada loh tempat belajar bisnis online yang ada gurunya langsung. Anda bisa mengikuti semacam kursus seperti tempat kursus bahasa Inggris. Tetapi kursus ini yang anda pelajari adalah bisnis online.

Tetapi tempat kursus bisnis online-nya jauh dari tempat Anda. Belum lagi halangan macet. Bila musim hujan, banjur. Intinya merepotkan

Mau belajar lewat website mereka, eh mereka belum punya. Ada sih di website mereka tetapi hanya sekilas tentang program belajar bisnis online. Belajarnya sendiri harus datang ke tempat.

Temukan tempat belajar bisnis di internet di Indonesia ini yang bisa Anda jangkau dari rumah saja secara online kapanpun Anda mau.

KELIMA, kalau anda mencari hambatan terus, kapan jadinya Anda belajar online ini?

Pasti masih banyak lagi alasan lain yang menyebabkan Anda tidak jadi-jadi belajar secara serius, belajar secara lengkap, belajar secara bekelanjutan, belajar dengan materi yang sudah siap, belajar bersama teman-teman belajar lainnya.


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger