Kamis, 19 Juli 2012

Memulai Bisnis Online Memperhatikan Perlengkapan Bisnis Online

Seringkali, orang yang berniat mau memulai bisnis online, keyakinan mereka lebih lemah bila dibandingkan dengan bisnis ofline. Kekhawatiran mereka, pesimis mereka, dan segala sikap negatif mereka lebih besar di internet dari pada sikap negatif di internet.

Karena mindset atau informasi yang mereka dapati dari lingkungan sekitar masih lebih banyak tentang masalah bisnis ofline, akhirnya sangat wajar bila terjun ke dunia adalah hal yang aneh, asing, tidak kenal, tidak tahu.

Untuk yang belum paham untuk memulai bisnis online dan masih takut pada kegagalan di akhir bisnis online, maka saya akan mencoba membahasnya.

Untuk memulai bisnis online, anda harus tahu apa saja yang harus dipersiapkan.

Saya tidak akan membahas masalah niat, minat, kemampuan, atau yang lainnya yang ada pada dalam diri anda sebagai memulai bisnis online.

Kalau berbicara niat anda kuat atau tidak pada bisnis online, selagi anda ingin bisnis online itu sudah cukup.

Tentang minat. Lebih baik anda sudah tidak perlu lagi memikirkan hal ini. Bila anda tidak minat, ngapain memulai bisnis online?

Tentang kemampuan, sebaiknya anda pending. Karena bisnis online menyediakan banyak tempat untuk orang yang tidak punya kemampuan.

Tentang semua itu, yang ada dalam diri anda, dalam badan jiwa dan raga anda...itu yang akan menjadi untuk akhir bisnis bila memang kegagalan akan terjadi. 

Dalam hal ini, untuk langkah memulai bisnis online adalah modal dan perlengkapan opersional yang memang segera untuk anda miliki.

Apakah ini bertentangan dengan cara pandang anda? Silahkan koreksi. Tetapi yang jelas anda butuh segera yang namanya modal dan perlengkapan operasional.

Untuk modal, anda lebih mengerti.

Sekarang, saya akan menjelaskan apa saja perlengkapan operasional yang sangat penting dan yang tidak teralu penting untuk memulai di bisnis online.

Mulai Hitung-Hitungan Modal Bisnis Online

Investasi:

1. Laptop/PC (sistem kredit)     = Mungkin anda sudah punya
2. Modem+Pulsa Paket Internet    = Mungkin anda sudah punya
3. Sewa hosting+domain        = 180.000/6 bulan

Semoga bermanfaat, memulai bisnis online :)



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger