Senin, 23 Juli 2012

Internet Marketing Forum

Bila anda ingin tepat dan cepat belajar internet marketing adalah salah satunya anda bergabung dengan suatu komunitas internet marketing.

Bila ada forum atau komunitas yang berbicara/membahas internet marketing maka itulah tempat yang tepat untuk anda ikuti, bila memang anda bergelut dalam internet marketing.

Anda juga bisa berlangganan banyak newsletter yang memberi informasi untuk secara reguler mengenai perkembangan pasar internet akhir-akhir ini.

Bisa juga bergabung dengan komunitas-komunitas internet marketing lainnya yang tidak online seperti menghadiri seminar-seminar yang membahas internet marketing.

Anda juga bisa membuat kelompok diskusi dengan teman-teman sejawat anda untuk saling berbagi informasi dalam bidang ini. Inilah awal mula timbulnya forum/komunitas besar selama ini.

Tapi, anda harus sangat berhati-hati dalam memilih komunitas internet marketing online! Ingat itu.

Bisa saja forum itu hanya untuk menarik anda agar bergabung, yang tentunya bila anda bergabung bisa membuat mereka mendapatkan keuntungan. Bisa saja anda terbujuk oleh iming-iming yang mereka tawarkan melalui forum.

Beberapa website komunitas umum seperti Kaskus, dan lain-lain bisa menjadi contoh-contoh umum dimana para internet marketer sering berkumpul dan membagi-bagikan pengetahuan internet marketing mereka.

Kuncinya adalah bahwa anda tidak takut dan malu untuk bertanya.

Untuk komunitas offline, mungkin anda bisa menghadiri seminar-seminar internet marketing yang biasa diadakan di universitas-universitas terkemuka.

Biasanya, seminar-seminar ini di selenggarakan oleh komunitas-komunitas internet marketing Indonesia yang memang sudah terkenal atau terpercaya seperti Asian Brain.

Keuntungan menghadiri seminar-seminar ini adalah, para sumbernya adalah mereka-mereka yang sudah memang sudah sukses di bidang ini sehingga anda tidak perlu meragukan lagi trik-trik yang mereka sampaikan dalam seminar.

Selain itu juga, ini merupakan kesempatan langsung bagi anda untuk belajar internet marketing langsung dari ahlinya. Anda bisa mengajukan pertanyaan, meminta saran atau apa saja demi kesuksessan anda sendiri.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger