Minggu, 15 Juli 2012

Cara Bisnis Online Gratis Di Internet Yang Tidak Ribet

Bagaimana anda memilih cara bisnis online anda? Saya rasa banyak cara dalam menjalankan bisnis online di internet. Saya tidak bisa memberikan paksaan penawaran sebuah solusi bisnis untuk anda.

Bila anda ingin mengguanakan cara bisnis dengan menjadi affiliate marketing online yaitu yang menjual produk bisnis online gratis milik orang lain di internet. Terserah anda.

Bila anda ingin mengunakan cara bisnis menjadi affiliate sebagai publiser yaitu yang memasang iklan-iklan bisnis online milik situs orang lain yang nantinya anda akan dibayar, terserah anda.

Atau anda sendiri ingin dengan cara membangun bisnis sendiri dengan membuat situs sederhana yang menjual produk secara online di internet. Tentu ini juga pilihan anda yang tidak bisa saya paksakan untuk melakukan begini.

Terserah anda mau memilih cara bisnis online yang seperti apa.

Intinya, banyak cara dalam menjalankan bisnis online lewat media internet. Banyak cara juga cara cepat atau lambat menjalankan bisnis di internet.

Tetapi dalam hal ini yang saya akan menjelaskan sebuah bisnis online serba cepat tanpa perlu waktu lama menghasilkan uang minilal ratusan ribu dalam 24 jam.

Bagaimana cara praktisnya dalam melakukan bisnis online serba cepet tanpa ribet?

Tetapi sebelumnya, anda perlu memerlukan modal banyak dalam menjalankan cara bisnis online yang seperti ini. Mengapa? Ya namanya juga bisnis online yang cepat menghasilkan profit dan tidak perlu ribet.

Pertama, anda aktif dulu dalam dunia blogging. Anda membuat blog dengan kata kunci yang sudah anda riset terlebih dahulu. Anda pastikan bahwa kata kunci ini benar-benar niche market dan sangat anda kuasai.

Buat dulu artikel-artikel dari kata kunci yang saling berkaitan dengan kata kunci utama untuk kepentingan bisnis online. Anda buat artikel sampai 300 artikel dengan jumlah kata minimal masing-masing 300 kata.

Lalu anda beli domain dan hosting. Beli juga autoresponder profesional. Bila sudah, anda tinggal men-setting saja.

Tidak lupa masukkan form autoresponder untuk kegiatan newsletter.  Usahakan beri penawaran yang menarik.

Bila sudah, maka setiap pengunjung yang datang akan melihat penawaran anda dalam newsletter yang anda buat. Secara sukarela akan memberikan data berupa nama dan email aktif untuk mendapatkan informasi berkekelanjutan.

Bila pelanggan newsletter anda sudah ada minimal 500 orang. Barulah anda tawarkan produk bisnis yang sudah anda buat atau produk affiliate. Tanpa susah payah, maka setidaknya 50 pelanggan akan membeli produk bisnis anda atau produk affiliate.

Bila produk bisnis online anda dihargakan sekitar Rp.60.000,- atau anda mendapat bagi hasil Rp.60.000,- maka bila ditotal (50x60.000) menghasilkan Rp.3.000.000,-.

Cara bisnis online seperti merupakan cara umum yang sudah dilakukan para internet marketer. Tetapi untuk strategi marketing setiap marketer berbeda-beda dalam menjalankan bisnisnya.

Banyak internet marketer yang mengajarkan strategi bisnis cepat menghasilkan keuntungan. Tetapi anda perlu hati-hati dalam memilih produk panduan bisnis. Mengapa? Karena setiap produk yang ditawarkan tidak selalu memberikan cara yang cepat dan stret smart.

Anda perlu tekankan, setiap cara yang bisnis yang cepat perlu kendaraan bisnis yang bagus seperti mempunyai domain dan hosting terpercaya, mempunyai autoresponder profesional, dan mempunyai tim bisnis.

Pastikan bila anda ingin menggunakan cara bisnis online cepat dan tanpa ribet adalah dengan didahuli memiliki sikap pebisnis. Apa sikap pebisnis tersebut? Yaitu sikap “bayar diawal” bukan “untung diawal”. Artinya, anda perlu modal untuk di investasikan dalam bisnis online.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger