Kamis, 12 Juli 2012

Memulai Bisnis Internet Tanpa Modal Uang

Di sisi lain anda harus percaya bisnis tanpa modal dan disisi lain anda pun masih mikir bahwa untuk koneksi internet saja mahal dan membutuhkan uang.

Bisnis internet tanpa modal hanya memerlukan modal tenaga dan pikiran.

Walau demikian anda butuh modal untuk koneksi internet dan itu memerlukan uang untuk membayar ke pihak terkait bahkan bayarnya juga lumayan tidak sedikit.

Inilah yang membuat orang ragu akan bisnis internet tanpa modal uang sama sekali.

Pemikiran tentang bisnis internet tanpa modal sama sekali seperti di atas adalah hal yang wajar.

Tetapi yang dimaksud bisnis internet tanpa modal adalah biaya untuk membangun bisnis selain koneksi internet dan komputer.

Sebenarnya, untuk memulai bisnis internet tanpa modal uang hanya memerlukan pemikiran yang simpel dan mudah sekali.

Memang ada sebagian orang memulai bisnis internet tanpa modal dengan menjadi seorang operator internet.

Memang ada juga yang mahir merayu teman-temannya untuk investasi sehingga modal hasil pengumpulan dari teman-teman yang ikut. Sehingga bisnis internet tanpa modal sama sekali.

Sebernarnya modal pikiran dan tenaga jauh lebih penting daripada modal setumpuk uang tanpa mengetahui ke mana uang tersebut diinvestasikan.

Tips Bisnis Internet Tanpa Modal

Untuk memulai bisnis internet tanpa modal, ada baiknya menyimak beberapa tips sebagai berikut:

1.    Pilihlah produk yang mau anda jual. Dalam hal ini memilih jalur affiliate Clickbank.com karena tidak perlu biaya untuk mendapatkan produk di situs tersebut. Sehingga tanpa modal produksi.
2.    Buatlah situs blog di wordpress atau blogger.com
3.    Buatlah akun Facebook dengan target market Amerika Serikat atau yang berbahasa Inggris.
4.    Setelah membuat situs, selalulah update informasi produk yang mendukung bisnis anda. Hal ini dilakukan untuk membuat informasi menjadi semakin menarik dan menarik perhatian pembeli.
5.    Copy-kan alamat situs bisnis Anda di situs jejaring sosial dan lengkapi dengan gambar produk yang menarik. Kegunaanya tentu sebagai trafik gratis tanpa SEO sebelum situs anda terindex dengan baik. Tetapi jangan rutin setiap hari.
6.    Lengkapi halaman bisnis Anda dengan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pembaca. Jika produk yang Anda tawarkan adalah produk kesehatan, halaman tersebut bisa diisi informasi seputar kesehatan.

Itulah tips singkat mengenai memulai bisnis internet tanpa modal uang sama sekali.
Semoga tips singkat bisnis online tanpa modal di atas mampu memacu semua orang yang berniat mencoba bisnis internet tanpa modal uang atau dengan modal yang pas-pasan.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger