Senin, 23 Juli 2012

Cara Praktis Dapat Duit di Internet


Internet bisa bikin kaya? Tidak saya kira. Karena internet hanya media untuk menjadi kaya. Yang membuat Anda kaya tentunya Tuhan secara religiusnya dan secara teknisnya yang membuat Anda kaya adalah pihak yang membayar Anda.

Intenet bisa membuat keuangan menipis jika internet hanya digunakan untuk sekedar mencari informasi tidak ada usaha mencari duit.

Disis lain, internet bisa bikin kaya. Salah satunya kaya secara ekonomi alias banyak duit.

Ingin dapat duit di Internet sebenarnya cukup mudah caranya. Tentunya pendidikan internet marketing atau teknik pencarian duit harus dikuasai terlebih dahulu. Pada awal-awal memang sulit walau secara teknisnya mudah untuk mendapat duait.

Perkembangan teknologi internet yang kian maju memungkin seseorang untuk mendapatkan tambahan penghasilan yang terkadang jumlahnya dapat melebih gaji pokok.

Internet merupakan dunia maya yang memiliki sistem mirip dengan dunia nyata. Bahkan kecepatannya dan luasnya melebihi dunia nyata dalam hal komunikasi. Komunikasi dengan cepat dan tidak terbatas daerah bisa ditempuh secepat kilat.

Sekarang-sekarang ini, bila perusahaan besar tidak memiliki pasar di dunia maya alias di dunia online, siap-siap saja menerima kebangrkutan bisnisnya.

Cara Praktis Dapat Duit

Sebagai pemula Anda tentu harus belajar terlebih dahulu dengan mengawali berkenalan dengan macam bisnis online yang dijalankan perusahaan-perusahaan. Dengan menganalisis dan memahami kerja bisnis online atau kerja yang menghasilkan duit di internet, tentunya akan lebih mudah.

Langkah awal belajar adalah rajin-rajin mencari informasi bisnis online.

Inilah contoh mendapatkan duit dari internet.

1. Promo produk
Hanya dengan menggunakan fasilitas jejaring sosial atau blog gratis, produk Anda dapat dipasarkan keliling nusantara bahkan luar negeri.

Tentu, anda harus mempunyai produk yang siap untuk dijual dan yang menjual terlebih dahulu selayaknya mau promosi di dalam dunia nyata.

2. Jejaring sosial mirip Facebook
Di Amerika sistem jejaring sosial bisa dimanfaatkan untuk mencari dunit bagi si pemilik account jejaring tersebut. Sebutlah Daceband, mirip jejaring sosial friendster.

Di jejaring tersebut, Anda akan dibayar setiap kali meng-upload gambar, musik, video, dan lainnya. Bahkan Anda di bayar saat memberi komentar ke halaman account temanatau online selama beberapa menit di layanan ini.

Tentapi perlu mewaspadai jangan sampai menemukan situs SCAM.

3. Penjahat juga bisa dapat duit
Berhati-hatilah mengelola akun-akun jejaring sosial milik Anda terutama dalam hal komunkasi. Para penjahat dunia maya bergentayangan untuk membidik pasword-pasword email jejaring sosial. Kepentingan akhirnya ternyata juga untuk mendapat duit.

Jejaring sosial dengan jumlah teman yang tinggi biasanya beresiko tinggi untuk di-hacker.

Pasword jejaring sosial milik Anda yang sudah dibobol akan dijual pada orang yang membutuhkan akun untuk promo produk tertentu.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger