Jumat, 20 Juli 2012

Bisnis Online Pemula Media Blog

Bisnis bagi pemula memang sulit. Apalagi membangun bisnis online bagi pemula yang gaptek tentu lebih sulit. Masalah SEO, masalah marketing dan sebagainya tentu berada di pundak si pemula. Mau mengandalkan jasa orang modal kurang banyak.

Memang ada alternatif untuk seorang pemula dalam memulai bisnis online. Tinggal memulai bisnis online lewat jalur affiliate. Ya, memang lewat jalur affiliate ini sangat mudah dilakukan.

Ada banyak yang bisa dijadikan lahan bisnis lewat affiliate untuk pemula. Tetapi mengikuti affiliate yang paling mudah adalah dengan mengikuti affiliate PPC.

Dengan mengikuti PPC, maka cara bisnis online cukup menjadi sebagai publiser yaitu cuma memasang iklan-iklan PPC di blog.

Cara bisnis online ini tidak membuat anda sulit karena tidak mengharuskan pengunjung untuk membeli produk anda.

Anda pun cukup menulis yang bermanfaat dan mendapat kunjungan banyak. Bila sudah mendapat kunjungan banyak, maka diharapkan pengunjung mengklik iklan yang anda pasang.

Ada harus membuat blog yang bukan bertemakan bisnis online. Buatlah blog yang bertemakan umum.

Cara membuat blog tidak harus berpikir. Cukup cari blog yang mendapat kunjungan banyak dengan alexa rang yang di bawah 500.000. Lebig kecil nilai alexa maka lebih bagus.

Cara mencari alexa rang tidaklah sulit. Cukup menginstal alexa toolbar dan alexa lainnya di browser mozilla. Cara menginstal, silahkan anda cari blog yang membahas “Cara Instal Alexa” di internet.

Lalu anda cari blog yang alexa-nya rendah dengan cara search di google. Carilah dengan mengetikkan kata kunci “site: blogspot.com”. Dengan cara seperti ini, anda tidak perlu lagi menggunakan pencarian lewat kata kunci.

Carilah blog yang menurut anda bisa anda tiru dalam segi membuat tulisan yang mempunyai alexa rank rendah. Plus, blog tersebut bertemakan campuran alias berbagai tema.

Bila sudah dapat blog yang anda sukai dan memiliki alexa rang rendah, maka tirulah dalam segi label/kategorinya, dalam segi kata kuncinya, dan sedikit memodifikasi deskripsinya.

Sebelum membuat blog juga, anda harus persiapkan dulu tulisan minimal 100 tulisan dulu. Buatlah tulisan minimal 5/ hari dengan total kaya kurang lebih 300-500/ tulisan. Maka dalam satu bulan anda akan mendapatkan tulisan 150 tulisan.

Dalam mencari ide tulisan, carilah ide lewat kata pencarian google adwords. Misal anda ingin membuat tulisan tentang cinta, maka carilah lewat google adwords tentang kata cinta. Maka anda akan mendapatkan ide menulis.

Carilah banyak-bahan tulisan lewat beberapa blog yang sesuai yang anda cari. Lalu anda pelajari tiap tulisan lalu tulisalah dengan gaya bahasa anda sendiri.

Setelah mendapat tulisan, sekarang membut blog. Buatlah blog lewat blogger.com karena pembuatannya tidak sulit. Carilah blog yang membayas tutorial blog, membuat blog, dll.

Postinglah satu artikel dulu. Setelah blog anda terindex google, maka silahkan posting satu hari 30 atau berapalah yang banyak.

Pilihlah situs penyedia PPC yang bisa dipercaya. Sebagai contoh, silahkan anda memilih Adsensecamp.com atau Kumpulblogger atau yang lainnya. Intinya, pilihlah yang lokal karena proses pendaftaran mudah dan cepat.

Tentu, silahkan anda ambil kode iklan dalam situs tersebut. lalu pasang dalam blog.

Sekarang silahkan bookmark seluruh tulisan anda di situs bookmarks seperti di infogue.com, lintas.com, dll.

Promosikan juga blog lewat iklan baris gratis, Jejaring sosial facebook, dll.

Silahkan anda membeli trafik gratis dengan mengetikkan kata kunci “Jasa Trafik Murah”. Nanti anda cukup membayar sekitar 20.000,- sampai 60.000,-.

Semoga bermanfaat Bisnis Online Pemula :)


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger