Minggu, 22 Juli 2012

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Keuntungan Berlapis

Bisnis apapun yang kita jalankan memerlukan modal. Tetapi membutuhkan modal tidak harus dari uang sendiri. Modal bisa dari orang lain yang membantu atau menghutangkan atau menginvestasikan

Demikian pula dengan bisnis online. Tentu sangat mengharuskan adanya modal dalam bisnis. Memang secara umum demikian: membutuhkan modal.

Pertanyaannya, apakah ada bisnis online gratis tanpa modal? Benar-benar gratis plus tanpa modal satu rupiah pun?

Pertanyaan ini adalah pengecualian dan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang sudah pakarnya alias oleh praktisi bisnis yang sudah sukses berbisnis.

Untuk memulai bisnis online gratis tanpa modal ada beberapa syarat yang harus dimiliki selain pengetahuan bisnis dan pengalaman.

Yang harus dimiliki adalah Peralatan Untuk Binis Online

Perangkat Lain yang Perlu Disiapkan

Selain kelima peralatan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis online gratis tanpa modal, perangkat lain yang harus disiapkan adalah.

Setelah itu, buatlah proposal mengenai kerjasama alias joint venture. Buatlah proposal bisnis yang profesional agar pihak yang akan diajak kerjasama mau mengikuti tawaran anda.

Diketik dengan rapi dan menjelaskan dengan mendetil poin-poin perjanjian dan penjelasan-penjelasan mengenai langkah-langkah yang akan anda lakukan dalam joint venture tersebut, nilai investasi yang diperlukan, kewajiban dan hak-hak dari masing-masing investor, penjelasan mengenai arah joint venture yang akan anda jalankan, dan juga konsekuensi hukum yang akan anda tanggung dalam menjalankan joint venture tersebut.

Lalu serahkan kepada seserong yang bermodal besar yang tidak berminat membangun bisnis tetapi hanya ingin pemasukan pasif. Anda harus cerdas dalam memilih calon investor untuk bisnis online tanpa modal ini.

Setehal ada beberapa yang mau kerasama, maka manfaatkan situs Clicbank.com sebagai sasaran produk gratis untuk bisnis online gratis.

Setelah itu promosikan dan berdoa akan jutaan dollar dalam beberapa bulan bisa diraihnya. Setelah mendapat keuntungan, bagi sesuai dengan perjanjian.

Dalam hal bisnis online ini anda benar-benar memanfaatkan produk bisnis gratis dan tidak membutuhkan modal sama sekali.

Selamat berjuang dan terjun ke bisnis online gratis tanpa modal. Anda selalu punya alasan untuk tidak menyerah.


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger