Sabtu, 14 Juli 2012

Bisnis Online Gratis Terpercaya dengan 2 Pilihan

Bisnis online gratis adalah anda menjadi tenaga penjual alias affiliate di situs bisnis yang menyediakan affiliate program. Pilihlah situs Bisnis Online Gratis Terpercaya.

Anda bisa melakukan bisnis online lewat jalur affiliate itu mudah. Karena memilih produk sesuka hati dengan gratis. Mudah juga karena tidak membutuhkan produk dan website (pada awalnya).

Anda cukup menjual produk (fisik atau non fisik) bisnis gratis yang ada. Bila terjadi penjualan, maka keuntungan akan dibagi anda dengan pemilik.

Bisnis online gratis memang bisa dilakukan dengan cara menjadi affiliate. Tetapi bisnis online yang gratis tanpa modal pun bisa juga dengan mengandalkan kemahiran anda dalam bisnis.

Anda kerjasama untuk bisnis online dengan orang yang memiliki modal bisnis banyak. Anda yang membuat sistem bisnisnya. Lalu pengelolaan bisnis sepenuhnya diserahkan kepada anda karena anda sudah ahli dalam bisnis online di internet.

Anda membutuhkan produk gratis dari situs bisnis yang menerapkan affiliate program sebagai bisnis anda bersama teman.

Setelah terjadi penjualan demi penjualan, mendapat keuntungan dari bisnis online, maka penghasilan bisa dibagi dua setiap bulan, setiap setengah tahun atau setiap tahun.

Pertama
Bila anda memilih jalus bisnis online gratis dengan mengerjakan secara mandiri, anda bisa memilih situs bisnis yang menawarkan produk bisnis gratis untuk bisa dijual. Biasanya situs bisnis onine tersebut menamakan diri situs affiliate program.

Seperti para guru marketer bilang, Clikcbank.com adalah situs affiliate program yang paling terpercaya sebagai pasar produk digital untuk bisnis online yang gratis. Bila anda ingin bisnis produk fisik, bisa memilih situs bisnis yang terpercaya Amazon.com.

Kedua situs (Clickbank.com dan Amazon.com) sudah dianggap paling terpercaya untuk kepentingan bisnis online dengan produk yang gratis tetapi menghasilkan sampai jutaan dollar.

Arti terperaya dalam kedua situs tersebut salah satunya adalah memberikan anda komisi hasil penjualan anda. Intinya kedua situs tersebut bukan situs bisnis SCAM. Intinya, bisa diandalkan sebagai lahan bisnis online yang gratis.

Lebih baik kuasai dahulu kedua atau salah satu situs bisnis yang menyediakan produk-produk gratis tersebut untuk bisa dijadikan bisnis online gratis untuk anda.

Setelah anda berhasil menjadi tenaga penjual dari kedua atau salah satu situs bisnis online tersebut, anda tinggal aktif di situs yang menyediakan program affiliate lainnya. Jadikan produk gratis tersebut sebagai lahan bisnis online anda.

Bila anda tidak mau bersaing bisnis dengan pasar dunia/non lokal, maka anda bisa mencari situs yang menerapkan affiliate program. Dalam hal ini anda harus mengajukkan diri selayaknya mencari pekerjaan.

Arti terpercaya di sini, apakah akan membayar anda? Apakah situs yang anda pilih layak untuk diperjualbelikan? Lihat-lihat desainnya, salles letter-nya, lihat tetimoni, menu-menu, dll.

Bila situs bisnis G-website bisa dipercaya dalam bisnis online gratis untuk anda, silahkan lanjutkan untuk melamar.

Tetapi syaratnya, anda harus sudah memiliki data kontak email pelanggan di newsletter anda. Minimalnya sudah punya 500 pelanggan newsletter.

Syarat lainnya adalah harus satu tema, bila situs G-website sesuai dengan pelanggan newsletter anda, lanjutkan melamaar.

Kedua
Cara lain adalah memilih teman yang memiliki modal untuk kepentingan bisnis online bersama anda.

Tentunya, syarat untuk bisnis online-nya anda harus terpercaya dulu dalam hal bisnis online dan dalam hal kepercayaan kerjasama bisnis.

Karena dalam hal ini anda yang berusaha mengelola keuangan bisnis orang lain (teman anda). bila anda tidak bisa dipercaya mengelola, artinya tidak ahli dan menipu teman anda, pastilah untuk kedua kalinya teman anda kapok kerjasama.

Awal memulai bisnis online, anda harus bisa membuktikan meraih keuntungan melimpah.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger