Senin, 23 Juli 2012

Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Internet


Sudah berapa biaya yang anda habiskan untuk koneksi internet? Ini penting untuk mengetahui apakah boros atau tidak dalam penggunaan internet.

Tentunya biaya yang dikeluarkan untuk online atau berselancar di dunia maya (internet) tentunya berbeda-beda. Tentu ada yang berselancar  di internet tiap minggu ada yang tiap hari.

Biasanya mahasiswa sering mencari bahan-bahan untuk tugasnya sebagaian dari internet. Tidak lupa untuk sekalian berselancar di situs jejaring kesukaannya.

Masyarakat umum mungkin lebih banyak memanfaatkan internet untuk situs jejaring sosial, email, dan mengunduh artikel, musik, atau film.

Yang jelas, dari aktifitas berinternet ada biaya yang dikeluarkan. Biaya tersebut dapat mencapai puluhan ribu rupiah sehari. Paling kecil uang 10.000,- perhari bila menggunakan modem di rumah. Bila menggunakan warnet paling kecil uang 3000,- perhari.

Sekarang, mari kita berpikir untuk memanfaatkan permainan yang menyenangkan ini untuk menghasilkan uang gratis.

Bila kegunaan internet ditambah lagi sebagai sarana mencari uang, maka perlu mencari cara bagaimana internet menghasilkan uang.

Mark Zuckerberg menghasilkan uang dari internet dengan menciptakan situs jejaring sosial Facebook. Facebook awalnya dibuat untuk mendaftar jaringan/ komunitas pertemanan di kampusnya, lalu malah berkembang mendunia.

Apakah Anda bisa memanfaatkan situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Friendster, dan lainnya untuk mendapatkan uang?

Jika Anda seorang penulis, Anda dapat mempromosikan buku atau ebook Anda kepada teman-teman Anda di situs jejaring sosial tersebut. Dengan demikian diharapkan akan terjadi penjualan lewat situs anda.

Jika anda mahir desain photoshop atau yang berhubungan dengan desain, anda bisa tawarkan jasa anda dalam hal mendesain foto, mendesain website, dan sebagainya. Anda tawarkan lewat jejaring sosial berarti tanpa biaya promosi sama sekali.

Bagi yang hobi nge-blog. Jangan hanya sekadar posting tulisan, tapi buat tulisan yang bisa mempromosikan diri Anda sendiri, sehingga bisa memetik manfaat dari tulisan di blog Anda tersebut.

Yang hobi chat atau menjaring teman di dunia maya, kenapa tidak memanfaatkannya untuk mencari relasi dari orang-orang yang ada kaitannya dengan bisnis atau mempunyai jabatan penting di perusahaan-perusahaan besar?

Ini suatu ide yang bagus, bukan?

Pada ujungnya, dari aktifitas chat akan memberikan suatu keuntungan finansial tersendiri bila anda dibutuhkan kemampuannya untuk bekerjasama dengan orang lain.

Masih banyak cara yang bisa untuk Anda lakukan dalam upaya menghasilkan "uang gratis" dari internet. Maksimalkan penggunaan internet untuk menambah penghasilan Anda dan pastikan bahwa itu cara dan uang legal.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger