Jumat, 20 Juli 2012

Cara Memulai Bisnis Online Dengan Clickbank

Ada banyak cara dalam usaha memulai bisnis online dengan menggunakan produk gratis di interent seperti di Clickbank.com

Dalam hal ini saya akan memberikan contoh cara memulai bisnis online dengan memanfaatkan situs Affiliate “Clickbank.com” sebagai produk gratis yang akan dijual.

Anda harus menyewa yang lokal atau yang non lokal. Terserah ada. Yang jelas, sudah tidak ada lagi layanan gratis autoresponder.

Situs Freeautobot.com yang memberi layanan super gratis ternyata pas saya cek sudah tidak ada lagi. Saya mencari artikel di blog tentang situs tersebut dan hasilnya emang sudah situs itu sudah tidak ada.

Memang ada fasilitas gratis dalam 1 bulan tetapi anda harus memebayar dulu dalam memanfaatkan yang gratis. Ada juga yang gratis di situs lokal dalam 1 bulan tetapi tidak mendapat fasilitas kotak form untuk opt-in newsletter jadi sama saja sia-sia.

Cara yang bagus, dimana-mana itu yang harus berbayar walau tetap harus memilih yang bagus.

Tetapi biasanya anda sulit untuk men-setting autoresponder karena belum berpengalaman. Lebih baik anda memilih yang gratis dulu di situs autoresponder lokal. Tentu tujuannya agar anda mampu terbiasa mensetting yang akhirnya bisa.

Anggap saja anda sudah punya alat autoresponder profesional. Maka anda tinggal membuat website. Website yang harus anda buat cukup sederhana saya yang penting bisa dimengerti maksudnya.

Silahkan anda pilih produk yang akan dijual dengan melalui riset pasar dan lain-lain. Anda perlu panduan yang bisa membantu anda meriset pasar, entah dari artikel di interent atau panduan yang anda beli.

Dalam email marketing, yang diutamakan adalah member, memberi, dan memberi. Bila anda berbaik hati memberi informasi, maka mereka/pengunung berbaik hati untuk memberikan sejumlah uang untuk membeli produk.

Tetapi anda kesulitan memberi informasi karena harus membuat tulisan plus tulisan berbahasa inggris. Anda tidak usah bingung, manfaatkan tool affiliate yang sudah ada dalam situs bisnis yang anda ikuti.

Ramah karena tidak ada unsur SPAN. Pengunjung yang mendapat informasi dari anda karena mereka menyetujui. Baik hati karena yang ditonjolkan kepada mereka selalu sikap memberi.

Banyak cara untuk mempromosikan situs opt-in newsletter salah satunya adalah dengan menggunakan Google Adowrds. Ada banyak panduan yang mengajarkan cara beriklan di Google Adwords.

Mengunakan Google Adwords membuat anda harus mengeluarkan uang dan punya kartu kredit untuk bisnis online anda. Tetapi bagi yang belum memiliki kartu kredit sangatlah sulit.

Cara efektif dan efisien adalah menggunakan blog. Anda buat blog dengan tema yang sama. Anda cari artikel yang berbahasa Inggris lalu posting. Setelah itu anda kirim ke banyak bookmarks luar negeri seperti Digg.com, Propeller.com, Delicious.com, Humsurfer.com dll.

Secara otomatis pengunjung akan datang ke blog anda dan dengan rela memberikan nama dan email mereka.


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger