Kamis, 19 Juli 2012

Contoh Bisnis Online dengan Produk Orang Lain Di Clickbank

Seperti apa contoh bisnis online sederhana yang mengandalkan produk bisnis milik orang lain?

Saya pernah mencoba meng-klik iklan-iklan produk bisnis yang ada di situs iklan baris. Hasilnya, sebagian hanya menaruh link affiliate pemilik bukan link situs milik dirinya. Hanya mencantumkan link affiliate seperti itu bukan pebisnis.

Ada juga di blog-blog yang hanya menaruh link affiliate yang mereka jual. Setiap artikel pasti akan diberikan link di akhir kalimat menuju situs affiliate. Memang lebih baik bila mempunyai blog untuk menjual produk orang lain.

Sekali lagi, bila masih mengandalkan sistem tembal langsung ke situs affiliate maka itu bukan cara pebisnis.

Sehingga bila ia menjual produk milik orang lain, maka tidak langsung menggunakan sistem tembak langsung.

Apalagi menjual produk orang lain dari Clickbank.com. Tentu pasarnya adalah dunia, internetsional, sangat disarankan memakai domain sendiri demi mengalahkan persaingan.

Bila anda berbisnis dengan menggunakan produk orang lain tetapi produk non lokal, anda wajib membuat landing pades bila memang ingin menghasilkan pasif income.

Apalagi bagi yang berniat mempromosikan lewat adword, maka wajib membuat domain sendiri bila tidak ingin membayar harga iklan yang mahal.

Lalu bagaimana contoh bisnis online yang sebagai usaha menjual produk orang lain untuk pasar luar negeri?

Lalu bagaimana anda membuat sistem bisnis online tersebut?

Di pembahsan ini, saya tidak akan memberikan panduan mendaftar dan cara menjalankan affiliate di Clickbank.com. Silahkan anda mencari di interneet atau membeli panduan sukses di Clickbank.com yang banyak beredar di internet.

Saya anggap anda sudah memilih produk affiliate di Clickbank.com yang akan anda jual di pasar non lokal.

Produk yang anda pilih bertemakan “Dating”. Anda memilih produk “Black Belt Seduction, Guy Gets Girl, dan How to Become an Alpha Male”.

Anggap saja, produk yang anda pilih sudah mengalami seleksi menurut penduan yang anda beli atau menurut artikel di internet.

Tetapi, tips tambahan dari saya adalah, anda cari produk affiliate yang memberikan affiliate tool yang ada fasilitas untuk memberi informasi lewat email dan review. Lebih bagus di tambah artikel-artikel.

Setelah itu, anda beli domain atau memakai sub domain.

Hasil akhirnya, anda membuat situs dengan nama “Dating Guide Review”. Dalam situs tersebut, anda menawarkan 3 produk yang bertemakan “Dating”.

Fasilitas berupa tulisan review, anda bisa manfaatkans sebagai sales letter situs anda. Anda buat di tempat sesuai masing-masing produk affiliate.

Fasilitas berupa informasi lewat email, anda bisa digunakan untuk opt-in newsletter. Anda harus menyewa auotresponder yang beredar di internet dan letakkan kotak opt-in di situs Dating Guide Review milih anda.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger