Minggu, 15 Juli 2012

Cara Sederhana Membuat Situs Bisnis Online

Cara membuat bisnis online memang banyak cara yang bisa anda lakukan. Anda bisa memilih membuat bisnis online yang seperti aapapun. Tetapi cara untuk membuat bisnis online adalah memikirkan keadaan kemampuan anda.

Cara terbaik membuat bisnis online di internet adalah dengan terlebih dahulu membeli panduan bisnis yang siap mengajari anda membangun minilal satu situs bisnis profit kurang dari 24 jam.

Tidak mungkin bisa membuat bisnis online bila tidak pernah membeli panduan bisnis. Bila mengandalkan hal yang gratisan, perlu banyak kata kunci yang dibutuhkan untuk membuat bisnis online. Pertanyaanya, bisa kah menemukan banyak kata kunci untuk mencari informasi bisnis di internet?

Cara bisnis online di internet dengan cara pintar adalah memilh dan memiliki panduan bisnis yang terpercaya. Banyak di internet menjual panduan bisnis tetapi tidak menjamin bisa membangun bisnis di internet yang profit.

Membuat bisnis online bisa anda buat setelah membeli panduan bisnis online yang tepat untuk anda. Anda bisa membuat situs sederhana yang menjual produk bisnis anda. Walau dengan cara sederhana membuat bisnis online, yang penting intinya mendapat keuntungan/profit.

Jangan minder menjual produk bisnis di internet dengan hanya membuat situs bisnis yang terlihat sederhana. Yang penting dalam membuat situs bisnis, yang diutamakan dan diistimewakan adalah penawaran anda.

Bagaimana membuat situs bisnis online sederhana?

Buatlah website dengan memanfaatkan fasilitas website dari produk panduan bisnis yang sudah anda beli. Panduan bisnis yang terpercaya biasanya memberikan fasilitas website mentah: belum didesain sesuai selera member.

Lalu membuat desain website bisnis online sederhana dengan menggunakan photoshop dan frontpage atau dreamweaver. Anda rubah gambar yang ada dalam website bisnis lewat photoshop.

Lalu anda rubah kata-kata yang ada dalam website sesuai  produk bisnis yang anda tawarkan. Buatlah surat penawaran yang benar-benar ampuh untuk kepentingan bisnis bukan hiburan.

Yang harus anda buat adalah website bisnis online untuk halaman utama, halaman untuk about, tentang kontak, dan website member area.

Setelah anda membuat tulisan penawaran bisnis dalam website bisnis online dan mendesain website untuk kepentingan bisnis, selanjutnya adalah membuat kotak pemesanan produk.

Kotak pemesanan produk bisnis online tidak hanya kotak untuk mengirim email untuk anda dan pemilik tetapi sebagai usaha untuk kepercayaan pembeli pada bisnis anda karena data-data telah tercatat dengan baik dalam email anda.

Biasanya scrip seperti ini beli di situs yang menjual scip website. Tetapi bila panduan bisnis memang bebar-benar mengajarkan bisnis, ia akan memberikan scrip website untuk membernya.

Anda tinggal mempromosikan karena segalanya sudah beres. Mulai dari website beserta penawarannya, produk bisnis, scrip pemesanan, dan lain-lain.

Bila anda sudah mempromosikan dan ternyata ada yang beli, maka informasi tentang data-data pembeli terkirim ke email anda. Anda pun akan menerima email dari pembeli sebagai konfirmasi ke anda.

Anda tinggal cek dan bila sudah benar data-datanya, anda tinggal kirim SMS berupa halaman member area untuk mendownload produk.

Cara seperti ini sangat mudah dipelajari dan bisa menghasilkan keuntungan yang cepat.

Semoga bermanfat, Cara Membuat Bisnis Online :)



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger