Senin, 16 Juli 2012

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Keahlian

Apa untungnya peluang bisnis online tanpa modal? Dalam bisnis harus ada peluang-peluang yang akan dijadikan bisnis. Dalam bisnis di internet, peluang bisnis sangat banyak dan tidak terbatas daerah. Anda bisa mencari peluang bisnis dengan mudah.

Dalam hal ini, saya akan menjelaskan peluang bisnis online dan bagaimana membangun bisnis tanpa modal sama sekali?

Menjual Jasa
Jenis peluang ini mengandalkan keahlian lain diluar keahlian bisnis online. Cara seperti ini memang sedikit sulit untuk mewujudkan modal bisnis online tanpa modal.

Maka cara yang dilakukan dengan menjual jasa. Misalnya anda memiliki keahlian dalam membuat design website.

Anda bisa menawarkan jasa kepada seseorang teman yang memerlukan jasa tersebut dengan imbalan diberikan modal website bisnis dan lainnya untuk anda dalam bisnis online tanpa modal ini.

Setelah website penjualan jadi hasil rasa terimakasih teman anda atas jasa-jasa anda, maka jasa membuat website bisa dijual lewat website sederhana itu sehingga akan menjadi kerajan bisnis anda di dunia online.

Ajaklah teman itu atau teman lain untuk mau berinvestasi dalam bisnis online misalnya menjual jasa membuat website.

Rancanglah sebuah sistem bisnis online untuk meyakinkan teman anda. Bila sistem bisnis bisa dipercaya menghasilkan keuntungan besar di masa depan, maka teman-teman anda akan sukarela berinvesiasi.

Bila mendapat keuntungan, maka penghasilan bisa dibagi rata sesuai kesepakanan

Atau anda mempunyai keahlian lain misalkan mahir bermain gitar. Kebetulan teman anda ingin sekali menyewa jasa anda untuk dijadikan bisnisnya. Tentu, anda tidak mau melewatkan kesempatan ini.

Anda pun selesai membuatkan panduannya.

Intinya, manaatkan keahlian anda untuk memanfaatkan peluang bisnis online tanpa modal.

Proyek Bisnis
Peluang bisnis online yang tanpa modal seperti ini, tidak digunakan untuk pebisnis pemula. Khusus untuk seseorang yang sudah ahli dan sukses di dalam bisnis.

Bila anda sudah berpengalaman membangun bisnis online, maka tawarkanlah sebuah keahlian anda kepada teman yang mau membangun bisnis online. Tentu, syaratnya teman anda harus memiliki modal banyak.

Jasa membuat proyek bisnis online ini memang butuh keahlian dalam bisnis. Artinya, Anda sudah punya banyak bisnis online milik sendiri, sudah ahli teknik marketing, teknik membuat produk bisnis, teknik affiliate, dll.

Tentu sebelumnya anda sudah belajar dari seorang ahli tentang belajar bisnis online.

Maksud menawarkan keahlian anda sebagai wujud membantu teman anda yang ingin bisnis online tetapi belum mampu. Dengan menggunakan jasa anda, maka anda akan menghasilkan pasif income dari penghasilan bisnis teman anda.

Tentukanlah bagi hasil anda dengan teman anda dengan baik.

Bisnis Panduan (tutorial atau yang lainnya) Untuk kepopuleran
Misalkan anda ingin membangun bisnis yang digunakan untuk mempopulerkan sesuatu.

Apa anda sudah pernah mendengar bisnis semacam ini.

Bila ada seseorang yang membaca tulisan ini, saya harap mampu dijadikan inspirasi berbisnis. Tentu bila seseorang tersebut sudah memiliki grup band.

Anda mungkin sudah mendengar tentang panduan belajar musik seperti belajar piano, belajar gitar, dll. Tetapi mungkin belajar musik bisa dijadikan satu untuk membentuk panduan band.

Apa maksudnya panduan bank? Maksudnya adalah belajar bermusik, belajar bernyanyi, belajar juga tentang membentuk bank.

Bila anda sudah memiliki band dan kekurangan modal untuk rekaman di perusahaan rekaman terkenal, kenapa tidak melakukan hal ini? Di samping berbisnis juga keuangan band anda digunakan mendukung band lebih maju lagi.

Tentu, caranya gunakan bisnis online dengan cara tanpa modal. Hasil manggung dari tempat ke tempat dijadikan modal untuk bisnis panduan band.

Nah, dengan membangun bisnis panduan band maka band anda akan terkenal dengan tetap meraup keuntungan dari bisnis panduan band.

Hasil keuntungan, silahkan band anda rekaman di perusahan terkenal.

 Semoga bermanfaat Peluang Bisnis Online Tanpa Modal :)


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger