Senin, 23 Juli 2012

Cara Mudah Mendapatkan Duit dari Internet


Duit dari Internet? Ya betul. Tetapi internet ini sebagai sarana untuk menghasilkan duit. Anda tidak salah pikir bila mempunyai pikiran internet tidak menghasilkan duit. Internet hanya sebagai media atau sarana dalam mencari/menghasilkan duit.

Sebagian masyarakat Indonensia masih menganggap aneh internet bisa menghasilkan uang. Sebenarnya memang wajar bila mereka merasa aneh karena orang yang mengaku sudah mendapatkan penghasilan dari internet salah bicara seperti, “Saya dapet uang dari internet”.

Apapun permasalahannya, internet mampu mengubah hidup anda yang hanya duduk di rumah sambil berselancar di dunia maya.

Lalu, bagaimana kita bisa mendapatkan duit dari Internet? Memang banyak cara dalam usaha cari duit di internet.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan duit dari internet. Berikut beberapa cara mendapatkan duit dari internet.

1. Online Shop
Online shop menjual segala kebutuhan mulai dari pakaian, sepatu, tas, make up, bahkan pakaian dalam. Berminat membuka online shop? Anda cukup modal dasar untuk membeli barang yang Anda jual.

2. Google Adsense
Google adsense dapat diistilahkan sebagai sebuah layanan iklan PPC yang memberikan kesempatan untuk memasang iklan-iklan yang masuk ke Google Adsense di blog atau web mereka yang disebut juga publiser.

Para pemilik blog atau web atau disebut juga publiser dibayar dengan seberapa orang meng-klik iklan yang ada di blog atau web para publiser tersebut.

Semakin banyak yang meng-klik iklan tersebut maka Anda akan mendapatkan uang yang banyak.

3. Artwork for Sale
Jika Anda menyukai ilustrasi gambar, pandai membuat musik atau memiliki foto-foto yang bagus, maka Anda bisa menyalurkannya ke Artwork for Sale.

Gambar-gambar, video, atau musik yang Anda upload ke web khusus Artwork for sale haruslah karya yang orisinal dan sesuai untuk dikonsumsi publik.

1.    Paid Survey
Bila anda seorang yang berpengalaman menikmati produk-produk ternama dan sudah menjadilangganan, maka itu adalah lahan duit berikutnya di internet. Dengan kemampuan anda menilai suatu produk maka dollar akan segera mengalir ke kantong anda.

Sekarang, perusahan-perusahaan besat sudah melirik aktifitas internet sebagai lahan untuk survey kepada banyak pelanggan mengenai produknya.

2.     Affiliate di Clickbank
Bila anda malas membuat produk-produk bisnis dan ingin mendapatkan komisi besar berbentuk dollar, maka mencari duit di internet lewat Clickbank.com sangatlah tepat.

Cukup bermodalkan kemampuan bahasa Inggris yang standar, anda akan bisa mendapatkan duit hanya dengan menjadi tenaga penjual alias affiliate di Clickbank.com.

3.     Menulis
Pakailah keahlian menulis Anda untuk mencari uang di internet.

Sekarang sudah banyak blog atau web yang bersedia membayar tulisan-tulisan seseorang yang layak untuk bisa tampil di blog atau web mereka.

Cukup mudah bagi Anda yang ingin menyalurkan hobi menulisnya dan mendapatkan duit. Dengan menyalurkan kemampuan menulis anda, tentu anda akan memproleh duit dan meningkatnya kemampuan menulis Anda.

Tertarik untuk mencari duit dari internet? Untuk informasi tentang cara mendapat duit dari internet secara detail, Anda bisa mencari informasi lain di internet.


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger