Senin, 23 Juli 2012

Sebab Gagal Internet Marketing


Berikut beberapa penyebab kegagalan usaha internet marketing:

1.    No Update
Seringkali para pelaku baru di internet marketing berpikir bahwa dengan memasang iklan ataupun meletakkan kata kunci unik sudah cukup menarik minat pengunjung.

Sementara internet marketing sesungguhnya tetap berpedoman pada strategi pemasaran, hanya wilayahnya yang maya.

Dalam dunia pemasaran, memberi informasi dan senantiasa terhubung dengan pelanggan merupakan sesuatu yang harus selalu dilakukan.

Tentunya untuk mengembangkan program atau produk yang ditawarkan sehingga sesuai dengan kebutuhan zaman.

Karena memang dalam internet marketing, seorang pelaku atau marketer ada keharuasan memperbarui informasi pada media yang dimilikinya.

Sehingga, iklan bukan pilihan utama untuk pengujung pada saat mengunjungi situs.

Informasi yang mampu menjawab pertanyaan merekalah yang akan menghidupkan program dan proses internet marketing yang anda jalankan.

2.    No Patient
Ketidaksabaran terhadap hasil uang yang ingin anda raih, menjadi salah satu penyebab gagalnya program internet marketing yang anda lakukan.

Karena hasil penjualan dari kegiatan marketing memang tidak terjadi dalam sekejap.

Internet marketing adalah usaha anda untuk selalu memberi, dengan tujuan akan ada pihak yang tertarik pada apa yang anda jalankan: bisnis internet.

3.    Less learn
Enggan belajar, mencari informasi dan mengikuti perkembangan yang ada juga merupakan penyebab gagalnya internet marketing yang anda jalankan.

Bekerja di dunia maya berarti bekerja dengan cepat. Karena perubahan informasi di internet sangat cepat. Tentu karena faktor perkembangan teknologi dari waktu ke waktu.

Perubahan di dunia maya pun terjadi dalam hitungan menit, bahkan detik. Sampai akhirnya, salah satu mesin pencari yaitu google memberikan fasilitas settingan untuk layanan informasi terbaru. Agar pengguna dapat terpuaskan.

Mengesampingkan belajar dalam mempelajari informasi terbaru, selain menjadikan anda terlambat bergerak juga mampu menurunkan kredibilitas anda sebagai pebisnis.

Karena internet marketing yang anda lakukan tidak mampu mengimbangi masyarakat dan tren yang sedang berjalan.

Kemalasan adalah kata kunci untuk menuju semua kegagalan anda.


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger