Senin, 23 Juli 2012

Motivasi Membangun Bisnis Online

Sebagai pebisnis online seharusnya pandai membangun aset di internet. Artinya, tahu cara bagaimana membangun bisnis online dengan cepat. Dengan memiliki semakin banyak aset di internet (dalam hal ini membangun bisnis online) maka usaha untuk mencari penghasilan tambahan sebagian akan dikerjakan oleh aset tersebut.

Salah satu aset dalam membangun bisnis online di internet adalah memiliki website/situs online yang ramai pengunjung. Website adalah tempat berjualan atau memberikan jasa yang akan menghasilkan uang.

Tetapi perlu kita bentuk aset dalam diri anda terlebih dahulu. Apa yang harus terlebih dahulu dilakukan untuk membentuk aset dalam diri kita?

Kenapa? Karena kata motivasi untuk pelaku bisnis online ini maksudnya agar kita terus berenergi dan tetap termotivasi serta selalu bersyukur apapun hasil bisnis online kita setiap hari.

Cara ini bekerja sangat efektif  dan semoga bekerja efektif juga untuk Anda yang ingin sukses dalam membangun bisnis online.

Ketika pagi, berilah motivasi bisnis untuk diri Anda sendiri dengan mengatakan bahwa kemarin dan tadi malam Anda belum mengerjakan apa-apa untuk sukses dengan bisnis online.

Lalu luangkanlah waktu dan benar-benar kerjakanlah apa yang perlu anda kerjakan. Lakukanlah itu.

Selanjutnya, ketika waktu siang hampir habis, malamnya pun, katakanlah bahwa hari ini Anda sudah mengerjakan semua yang diperlukan. Tidak ada satupun yang terlewat. Katakan pula bahwa bisnis online Anda hari ini benar-benar telah menghasilkan luar biasa dan rasakanlah dalam hati.

Nah, jika ternyata Anda mengurus bisnis malam hari dan siang untuk tidur maka tinggal dibalik saja ucapan pemberi motivasi di atas.

Malam ini katakan Anda belum kerja. Sedangkan pagi hari ketika mulai istirahat katakanlah dan rasakanlah bahwa Anda sudah sukses.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger