Jumat, 13 Juli 2012

Pakar/Ahli Bisnis Mampu Berbisnis Gratis Tanpa Modal

Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel yang sudah saya posting bahwa tidak ada bisnis online gratis. Semua bisnis khususnya bisnis online tidaklah gratis. Bisnis yang dianggap gratis terletak pada produk bisnisnya.

Dalam pembahasan bisnis online gratis memang sudah dijelaskan tetapi saya belum menjelaskan bisnis online tanpa modal.

Kali ini saya akan menjelaskan tentang bisnis online gratis tanpa modal dalam versi yang berbeda dari sebelumnya. Pembahsan ini merupakan pembahasan tentang kemahiran bisnis seseorang yang menyebabkan berbisnis online gratis tanpa modal.

Saya tekankan di sini bahwa bisnis online gratis terletak pada produknya. Artinya menjadi tenaga penjual di situs affiliate program seperti di Clickbank.com.

Andai anda adalah seorang yang sudah berpengalaman dalam bisnis. Sebut saja, anda adalah seorang yang sudah ahli dalam bisnis. Beberapa bisnis online anda sukses menjalankan dan berjalan sendiri dalam menghasilkan pasif income.

Lalu anda ingin menerapkan bisnis online yang tanpa mengeluarkan modal sepeserpun alias bisnis gratis dan bisnis tanpa modal.

Seperti yang sudah pernah saya baca dalam buku Robert T Kiyosaki bahwa pebisnis sejati adalahorang memangun bisnis tanpa modal sepeserpun mampu dilakukannya dengan skil yang ada.

Anda seorang yang mahir bisnis di dunia online alias di internet. Tetapi teman anda belum tentu mahir menjalankan bisnis online walau ia punya banyak uang untuk bisnis.

Nah, anda seorang yang sudah ahli dalam bisnis online diminta untuk membangun bisnis teman anda dengan komisi bagi hasil. Artinya, tiap bulan atau tiap tahun penghasilan bersih dibagi rata antara anda dengan teman anda.

Seorang teman bertugas hanya memberikan modal bisnis yang dibutuhkan dalam bisnis online. Anda tidak perlu mengeluarkan modal sepeserpun. Tugas anda hanyalah sebagai penanggungjawab alias CEO.

Dalam proses menjalankan bisnis online seorang teman dan anda tidak ingin bersusah payah membuat produk. Mereka pikir ada alternatif lain yang bisa dilakukan yaitu menggunakan produk gratis sebagai bisnis online.

Dimana mencari produk gratis untuk bisnis online? Tentunya di Clickbank.com atau di Amazon.com.

Lalu teman anda menyarankan untuk memakai produk bisnis digital saja alis memilih Clickbank.com sebagai produk bisnis gratis yang akan dijual.

Dengan kemampuan bisnis anda yang sudah merasakan keberhasilan di Clikcbank.com, tentu akan terasa lebih mudah menjalankan bisnis online gratis tanpa modal ini.

Lalu anda memilih produk gratis untuk bisnis tentang “health”. Macam-macam produk berbau health anda gapap sebagai lahan bisnis online gratis anda bersama teman.

Segala perlengkapan bisnis sudah dipenuhi dengan modal teman anda. Tugas anda hanyalah bekerja untuk mempromosikan situs bisnis di luar negeri yang sudah ditentukan.

Dalam hitungan 30 hari, penghasilan bisnis online gratis tanpa modal tersebut menghasilkan 1000 dollar. Dan terus saja meningkat melebihi 1000 dollar. Dalam satu tahun, katakanlah menghasilkan jutaan dollar.

Penghasilan bersih hasil bisnis online menjual produk gratis dibagi antara anda dengan teman.

Pertanyaannya, apakah anda mengerluakan biaya untuk bisnis online? Apakah harus membuat produk bisnis? Apakah penghasilan melimpah tidak berhasil masuk ke kantong anda?

Itulah kegunaannya anda mempunyai keterampilan/keahlian dalam bisnis online. Dengan keahlian tersebut, anda mampu berbisnis online gratis tanpa modal. Luarbiasa.



Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger