Rabu, 18 Juli 2012

Ide Bisns Online Menggunakan Situs Clcikbank.com

Apakah anda sudah ide bisnis online? Berapa banyak anda memiliki ide bisnis online?

Membangun bisnis online harus dengan ide sebagai langkah awal bisnis. Mengawali bisnis apa saja harus berawal dari ide agar bisnis bisa terbangun sesuai yang diharapkan.

Ide bisnis online dan ide ofline ibarat biji pohon yang siap tumbuh membesar seiring perjalanan waktu.

Ide bisnis online memang sudah banyak ada di kepala anda, tetapi menentukan ide yang tepat yang mampu terbang luas di jagat internet mungkin belum ada di kepala anda.

Lalu bagaimana bila anda ingin bisnis online tetapi ide bisnis belum ada dipikiran? Pasti yang anda rasakan adalah sulit, sulit dan sulit.

Tetapi menurut saya adalah belajarlah memanajemen ide bisnis. Jangan melulu menunggu ide bisnis online tepat dan bagus.

Dalam menemukan ide bisnis online, anda bisa memanfaatkan situs yang menerapkan affiliate marketing program seperti Clickbank.com. Silahkan anda kunjungi dan perhatikan produk-produk bisnis yang ada di situ.

Memang materi yang disuguhkan menggunakan bahasa Inggris. Tetapi anda terjemahkan tema yang diangkat situs tersebut. Perlihatkan title teks yang ada di atas kiri browser.

Temukanlah 20 ide bisnis online yang sudah anda cari di situs Clickbank.com.

Tidak! Anda masih dalam proses berikutnya. Proses berikutnya adalah meriset kata kunci yang sudah diterjemahkan tadi. Risetlah ke tool yang gunanya untuk meriset pasar.

Gunakan google adwords untuk meriset ide kata kunci. Bila beberapa kata kunci hasilnya bagus, artinya banyak pencarian, gunakanlah sebagai ide bisnis online anda. Bila beberapa kata kunci hasilnya jelek, jangan gunakan itu.

Lalu lihat tingkat persaingannya di google. Minilal jumlah persaingan di bawah satu juta. Ke bawah lebi bagus.

Dalam kegiatan meriset kata kunci untuk mengetahui ide bisnis anda bagus atau tidak memang sudah beres dilakukan. Dan untuk pasar lokal memang sudah cukup. Tinggal membuat produk bisnis online.

Anda tinggal pelajari situs yang ada di lokal yang dijadikan saingan anda.

Bila anda ingin menjual produk berbahsa Inggris, anda perlu meriset lagi tentang bentuk situs yang anda gunakan sebagai pencarian ide bisnis. Situs-situs yang dari Clickbank harus anda teliti bentuk websitenya.

Bila sudah, maka anda tinggal membuat produk yang berbahasa Inggris. Bila sudah jadi, anda tinggal mempromosikan lewat Clickbank.com.

Banyak produk affilate yang satu tema dengan produk bisnis yang anda buat. Manfatkan itu sebagai usaha penghasil dollar tambahan. Sehingga penghasilan anda akan mampu berlipat ganda.

Jadi, manfaat Clickbank untuk kepentingan bisnis online dengan produk digital adalah untuk kepentingan ide bisnis online dan media promosi produk bisnis berbahasa Inggris.

Memang banyak situs affilate program untuk kepentingan mencari ide bisnis online. Tetapi Clickbank memang yang tepat sebagai bahsa untuk mencari ide bisnis dan mempromosikan bisnis.

Walau hasil ide bisnis online sangat sederhana alias idenya sederhana, tetapi yang diutamakan adalah banyak pencariannya dan sedikit persaingannya.

Anda jangan menganggap remeh ide bila memang banyak pencarian dan sedikit persaingan. Bisa saja anda meremehkan ide dengan alasan di Indonesia kurang laku dijual.

Semoga bermanfaat ide bisnis online :)


Bacaan Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright www.internetmarketing-clikban.blogspot.cm | Updated By: Blogger Team | Supported by: Blogger